Tersangka Curanmor di Pilang Nyaris Diamuk Warga, Lihat Nih Wajahnya

oleh -1.333 views
TERSANGKA-CURANMOR-PILANG-TERKEPUNG
DIAMANKAN: Salah satu tersangka curanmor A, diamankan dari amukan warga ke pos jaga, Rabu (9/9). FOTO: CECEP NACEPI /RADAR CIREBON

CIREBON – Tersangka pencurian kendaraan sepeda motor (curanmor) di Perumahan Pilang Mas Garden, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, nyaris diamuk warga. Namun, tersangka berinisial A masih selamat.

Tersangka keburu diamankan anggota TNI Arhanudse dengan langsung dibawa ke pos jaga. Tersangka kemudian diserahkan ke pihak kepolisian untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Khawatir diamuk masyarakat. Jadi tersangka kita amankan. Kebetulan ada Kanit Polsek Kedawung yang lewat, sehingga kita serahkan untuk ditangani,” ujar salah satu anggota Arhanudse yang sedang piket jaga.

Baca juga:

1 Kasus Baru Covid-19 Kabupaten Cirebon Meninggal

Kawanan Rampok Bersenjata Pisau Sasar Minimarket, Gasak Rokok dan Duit

Motor Baru Beli 2 Bulan Hancur Tabrakan dengan Mobil, Korbannya Luka

Informasi yang dihimpun Radar Cirebon, aksi curanmor itu dilakukan pada Rabu (9/9) sekitar pukul 10.00 WIB. Pagi itu dua tersangka berkeliling di perumahan Pilang Mas Garden.

Tersangka melihat sepeda motor Honda Beat terparkir di depan rumah. Pemilik motor saat itu sedang beres-beres barang di dalam rumah.

Melihat situasi sepi, tersangka langsung melancarkan aksinya dengan merusak kunci kontak motor. Apes, aksinya terpergok oleh korban yang langsung berteriak maling.

Mendengar teriakan itu, tersangka  melarikan diri membawa motor korban. Dalam perjalanan kabur, A yang berperan sebagai joki menyerempet motor temannya saat menyalip kendaraan yang ada di depannya. Akibatnya terjatuh. Sedangkan temannya, berhasil kabur  membawa motor korban.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *