Konflik Internal Mencair, Fraksi Partai Golkar Indramayu Siap Menangkan Daniel-Taufik

oleh -170 views
Pasangan-Daniel-Taufik
OPTIMIS: Pasangan Cabup dan Cawabup Daniel-Taufik (tengah) mendapat dukungan penuh dari seluruh anggota Fraksi Partai Golkar. Foto: Jamal/radarindramayu.id

INDRAMAYU – Konstalasi politik di tubuh Partai Golkar Kabupaten Indramayu yang sempat memanas kini mulai mencair. Bahkan, kubu Syaefudin dan Muhaemin telah menyatakan sikap untuk mendukungdan sekaligus memenangkan pasangn Daniel Mutaqien Syafiuddin dan Taufik Hidayat (Mantap).

Pernyataan itu disampaikan Ketua Fraksi Partai Golkar, Muhaemin, pada acara pertemuan dengan paslon Mantap bersama 22 anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Indramayu di Aula Kantor DPD Partai Golkar Indramayu, Minggu (13/9).

Fraksi di legislatif itu adalah perpanjangan tangan dari Partai Golkar. Jadi harus menghormati keputusan partai yang saat ini mengusung Daniel-Taufik pada Pilkada 2020 mendatang.

Baca juga:

Sekujur Tubuhnya Bersisik, Pria di Indramayu Butuh Bantuan

12 Kelurahan Kota Cirebon Masuk Zona Merah, 5 Zona Hijau

Polisi Masih Dalami Motif Pelaku Penusukan Syek Ali Jaber

“Jadi kita siap mendukung dan menyukseskan paslon yang disusung partai berlambang pohon beringin. Insya Allah kami optimis target kemenangan lebih dari 50 persen,” jelas Muhaemin yang diamini Syaefudi dengan menyatakan kesiapannya guna kemenangan cabup Daniel yang berpasangan Taufik.

Disinggung mengenai konflik di tubuh Golkar. Ia menyatakan konflik internal tentang legitimasi Musda DPD Partai Golkar kubu Syaefudin, biarlah menjadi tanggung jawab DPP Partai Golkar dan akan terus berproses. Adapun agenda yang paling dekat adalah bagaimana caranya memenangkan paslon Mantap yang sudah ditetapkan DPP Partai Golkar. (jml)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *