Karyawan Minimarket Buka Toko, Motornya Dicuri

oleh -366 views
Pencurian-Motor-di-Minimarket
TKP CURANMOR: Karyawan minimarket di Desa Warukawung, Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon kehilangan sepeda motor. Dicuri saat diparkir di depan toko. FOTO: CECEP NACEPI /RADAR CIREBON

CIREBON – Aksi kawanan pelaku pencurian kendaraan bermotor spesialis sepeda motor (curanmor) memang tidak mengenal waktu. Pagi-pagi mereka sudah beraksi.

Seperti yang terjadi Kamis (17/9) sekitar pukul 07.00 WIB. Korbannya adalah Nurcahyati, karyawan minimarket di Desa Warukawung, Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon.

Pencurian motor itu terjadi ketika korban baru memulai kerja. Minimarket masih tertutup dan baru mau dibuka.

Baca juga:

Hasil Laga Timnas Indonesia U-19 vs Qatar U-19 Skor 2-1

Selang Sehari, Kawanan Rampok Kembali Sasar Minimarket di Cirebon, Gasak Duit Rp 33 Juta

Mobil Hajar Motor, Bocah Tujuh Tahun Tewas

Nur masuk ke minimarket untuk persiapan membuka toko. Sedangkan motornya terparkir di luar. Lokasi kejadian saat itu memang sepi.

Nah, saat itulah pelaku beraksi. Mereka diduga dua orang. Satu orang sebagai joki yang memantau lokasi kejadian. Satunya lagi merupakan eksekutor.

Pelaku mendekati motor korban dan merusak kunci kontak lalu membawa kabur. Korban yang keluar dari minimarket kaget melihat motornya, Honda Beat nopol E 5418 JV sudah tidak ada di parkiran.

“Benar, ada kehilangan motor milik karyawan. Saat itu minimarket belum buka. Jadi, CCTV depan tidak bisa merekam kejadian karena terhalang oleh rolingdoor. Tidak terekam oleh CCTV,” kata karyawan minimarket Warukawung, Sunaryo saat ditemui Radar Cirebon di lokasi kejadian.

Nur langsung lemas melihat motor hilang dicuri orang. Teman korban yang mengetahui itu, berusaha mengejar ke beberapa arah. Sayang, upaya pencarian gagal.

Korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Depok. Dengan harapan motor dapat ditemukan lagi.

“Korban sekarang izin gak kerja, untuk mengurus musibah ini. Dia langsung laporan ke Polsek Depok, dan pihak kepolisian sudah olah TKP juga,” katanya.

Sementara itu, Nurcahyati ketika dihubungi via telepon masih merasa sedih. Suaranya terdengar parau.

Nur syok dengan kejadian yang baru dialaminya itu. Pasalnya, motor yang hilang tersebut adalah motor hasil jerih payah selama bekerja di minimarket tersebut, selama dua tahun lebih.

“Motor sudah lunas. Kami sudah mencarinya. Laporan ke Polsek Depok juga sudah. Polisi juga sudah olah TKP. Mudah-mudahan ketemu,” katanya. (cep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *