Mayat Perempuan tanpa Busana Ditemukan di Pantai Kejawanan

oleh -10.109 views
Mayat-Perempuan-Tanpa-Busana-Kejawanan
Polisi melakukan olah TKP penemuan mayat di pinggir pantai Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Kejawanan Cirebon, Senin pagi (21/9). FOTO: IST

CIREBON – Dua orang pemancing ikan dikagetkan dengan sesosok mayat perempuan tergeletak di bebatuan Pantai Kejawanan, Kota Cirebon. Mayat tanpa identitas itu ditemukan dalam kondisi tragis.

Mulut dibekap kain dan dalam keadaan bugil. Diduga korban pembunuhan dan perkosaan.

Keterangan yang dihimpun radarcirebon.com menyebutkan, penemuan mayat diketahui pemancing pada Senin (21/9), sekitar pukul 04.50 WIB. Security Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Kejawanan Cirebon yang sedang piket menerima laporan dari 2 orang warga yang selesai mancing bahwa di lokasi kejadian menemukan sesosok mayat perempuan tanpa mengenakan busana.

Baca juga:

Hasil Swab Test Covid-19, Menag Fachrul Razi Terkonfirmasi Positif

Kecelakaan Tol Cipali, Bus Menyeberang dan Terbalik, 1 Penumpang Meninggal Dunia

Hari Minggu, Ada Tambahan 6 Kasus Positif Covid-19 Kota Cirebon

Setelah dicek ke lokasi, ternyata laporan itu benar. Selanjutnya petugas security tersebut melapor ke pihak kepolisian. Petugas polisi dari Polsek Kawasan Pelabuhan Cirebon (KPC) dan Polres Cirebon Kota tiba di lokasi dan langsung melakukan olah TKP.

Mayat perempuan diduga korban pembunuhan dan perkosaan itu selanjutnya di bawa ke RSD Gunungjati. Kapolsek KPC AKP Sugiono dikonfirmasi radarcirebon.com membenarkan adanya temuan mayat tersebut.

“Mayat perempuan itu ditemukan dalam keadaan bugil dan tanpa identitas. Usianya sekitar 40 tahunan, rambut lurus, kulit sawo matang, dan berbadan gemuk. Kasus ini masih kami selidiki apakah ini korban pembunuhan atau bukan,” ujarnya. (rdh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *