Identitas Mayat Perempuan tanpa Busana di Pantai Kejawanan Warga Subang

oleh -4.099 views
Mayat-Perempuan-Tanpa-Busana-Kejawanan
Polisi melakukan olah TKP penemuan mayat di pinggir pantai Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Kejawanan Cirebon, Senin pagi (21/9). FOTO: IST

CIREBON – Mayat perempuan tanpa busana ditemukan terlentang di atas bebatuan pantai Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Kejawanan, Cirebon, Senin pagi (21/9) sekitar pukul 04.35 WIB. Penemuan mayat yang bikin geger itu kini mulai terungkap.

Belakangan identitas mayat tersebut diketahui berinisial YS (28) warga Dusun Margamulya, Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Cirebon, mayat korban ditemukan kali pertama oleh warga yang hendak memancing di laut. Warga lalu menghubungi Security PPN Kejawanan Cirebon melaporkan penemuan mayat tersebut.

Baca juga:

Mayat Perempuan tanpa Busana Ditemukan di Pantai Kejawanan

Masuk Lorong Gang Kecil Pulasaren Cirebon Tersembunyi Situs Makam Habib Idrus bin Muhammad Alhabsyi

Komedia Nunung Positif Corona

“Ya, kami mendapatkan laporan dari masyarakat yang hendak memancing di laut. Kami cek benar. Tapi, kami tidak tahu identitas mayat tersebut. PPN Kejawanan ini, semenjak pandemi Covid-19 tutup. Tidak ada pengunjung. Mayat dari mana kami tidak tahu,” ujar salah satu security PNN Kejawanan Cirebon yang tidak mau sebut namanya.

Di tempat berbeda, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Cirebon (KPC) AKP Sugiono membenarkan adanya penemuan mayat perempuan tanpa busana di wilayah hukumnya. Sugiono yang mendapatkan laporan dari security PNN Kejawanan bergegas ke lokasi kejadian.

“Sampai di TKP, posisi mayat terlentang di atas bebatuan tanpa busana dengan mulut mengeluarkan busa. Mayat ini ditemukan oleh seorang pemancingan yang berjumlah empat orang. Mereka langsung laporan ke security,” jelasnya.

Setelah memastikan kebenaran itu, AKP Sugiono menghubungi Unit Indentifikasi Polres Cirebon Kota (Ciko) dan pihak RSD Gunungjati. Tidak lama kemudian, petugas datang dan mengecek kondisi tubuh korban.

Dari hasil pemeriksaan itu, tidak ditemukan tanda kekerasan atau bekas penganiayaan. Tubuh korban pun belum mengeluarkan bau busuk dan tanda kebiruan. Polisi menduga korban baru meninggal dalam hitungan jam.

“Korban meninggal belum lama. Belum ada tanda kebiruan pada tubuhnya juga belum bau busuk. Tim identifikasi tidak menemukan tanda kekerasan pada tubuh korban. Hanya mulut korban mengeluarkan busa,” bebernya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *