Ngeri, Ada Suara Diduga “Kuntilanak” Tertawa di Pemakaman Pasien Covid-19

oleh -4.650 views
suara-kuntilanak-pemakaman-pasien-covid-19
Tangkapan layar video. Foto: Instagra, @radar_mojokerto

SEBUAH video yang memperlihatkan detik-detik munculnya suara misterius pada proses pemakaman jenazah pasien Covid-19 viral beredar di media sosial. Banyak yang mengaitkan suara tersebut dengan kuntilanak.

Dalam video yang beredar, terlihat sejumlah petugas dengan pakaian APD lengkap tengah berusaha menurunkan peti ke liang lahat. Namun, saat peti di geser terdengar suara misterius yang muncul.

Setelah video tersebut viral beredar, banyak warganet mengatakan jika suara misterius tersebut mirip dengan suara tertawa seorang wanita.

Baca Juga: Maklumat Sultan Sepuh: Pasar Malam Muludan Ditiadakan

Dilansir dari unggahan Instagram @radar_mojokerto, terdengar suara tertawa seorang wanita yang cukup memekik pada saat proses pemakaman.

“PiyE perasaanmu Saat proses Pemakaman malam malah ditemani…” tulis keterangan unggahan.

View this post on Instagram

PiyE perasaanmu Saat proses Pemakaman malam malah ditemani …….. . Relawan Pemakaman Covid-19 🎥@didikntd

A post shared by Jawa Pos Radar Mojokerto (@radar_mojokerto) on

Dalam video, terlihat beberapa petugas berpakaian APD lengkap tengah bergotong royong berusaha memindahkan peti ke liang lahat. Adapun prosesi pemakaman dalam video tersebut terlihat berlangsung pada malam hari dengan pencahayaan yang terbatas.

Tak berselang lama dari proses pemakaman yang berlangsung, tiba-tiba terdengar suara wanita tertawa yang cukup keras. Bahkan, suara tersebut muncul sebanyak dua kali dalam video.

Baca Juga: Operasi Speed Gun di Tol Cipali, Ratusan Pengendara Ditilang

Sementara itu berdasarkan informasi yang di dapat, diketahui pada proses pemakaman tersebut semua petugas-nya adalah pria. Menurut informasi, tak ada satupun wanita pada saat proses pemakaman. (yud)

Tonton video berikut:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *