Pemancing Temukan Mayat Mengambang di Sungai Cipager

oleh -866 views
MAYAT-SUNGAI-CIPAGER
Petugas kepolisian dan puskesmas memeriksa jasad Safi'i yang ditemukan mengambang di Sungai Cipager, Rabu (23/9). FOTO: IST

CIREBON – Safi’i (28), warga Kelurahan Gegunung, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, ditemukan meninggal dunia mengambang di Sungai Cipager, Rabu (23/9). Kematian korban diduga akibat sakit epilepsi atau ayan kambuh.

Keterangan yang berhasil dihimpun radarcirebon.com, pertamakali korban ditemukan Ade Arifin (17) bersama rekannya Sugito (17) warga setempat, Rabu (23/9) sekitar pukul 10.00 WIB. Kedua saksi hendak memancing di sungai Cipager.

Ketika sedang menyelusuri sungai, kedua saksi melihat ada sesosok mayat laki-laki mengambang dengan posisi telungkup. Keduanya pun kontan berteriak meminta tolong warga sekitar untuk membantu mengangkat mayat tersebut.

Baca juga:

Puting Beliung Sambar Puluhan Rumah Warga Karangmalang, 4 di Antaranya Rusak Berat

Ngeri, Ada Suara Diduga “Kuntilanak” Tertawa di Pemakaman Pasien Covid-19

Maklumat Sultan Sepuh: Pasar Malam Muludan Ditiadakan

Setelah diangkat, mayat diketahui bernama Safi’i. Selanjutnya warga membawa jasad Safi’i ke rumah orang tuanya.

Tak lama kemudian petugas dari Polsek Sumber dan Polresta Cirebon tiba di rumah korban setelah mendapat laporan dari warga adanya temuan mayat tersebut. Polisi bersama pihak puskesmas setempat melakukan pemeriksaan terhadap mayat tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Sumber Ipda Deny Arisandy kepada radarcirebon.com membenarkan adanya peristiwa temuan mayat di Sungai Cipager tersebut.

“Berdasarkan keterangan keluarganya, Safi’i mempunyai riwayat penyakit epilepsi atau ayan sudah sekitar 7 tahun dan sering kali kambuh karena belum biasa diobati. Dia berada di TKP bermaksud hendak mencari keong,” ujarnya.

Masih kata Deny, pihak keluarga menolak jasad Safi’i untuk dilakukan outopsi. “Pihak keluarga sudah membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan outopsi dan akan langsung dimakamkan,” pungkas mantan anggota Buser Polres Cirebon Kota (Ciko) ini. (rdh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *