Nyebrang di Pertigaan Kanci, Pengendara Motor Luka-luka Tertabrak Mobil

oleh -571 views
Kecelakaan-Lalu-Lintas
Nasuka pengendara sepeda motor menjalani perawatan medis di RS UMC Mertapada, Jumat (25/9). FOTO:IST

CIREBON – Nasuka (62), pengemudi sepeda motor Honda Beat nopol E 4072 CQ dan temannya luka-luka akibat terlibat kecelakaan di jalur Pantura Desa Kanci, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon, Jumat (25/9). Diduga korban kurang waspada dan tidak hati-hati saat berkendara.

Keterangan yang dihimpun radarcirebon.com menyebutkan, insiden itu terjadi sekitar pukul 08.30 WIB. Bermula korban yang merupakan warga Kampung Mandalangan, RT 05 RW 02, Kelurahan Kasepuhan, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon, berboncengan dengan teman wanitanya yakni Sri Astuti (46) warga Jl Majasem, RT 002 RW 008, Kelurahan Karyamulya, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, melaju dari arah Kota Cirebon.

Ketika menyebrang di pertigaan Kanci hendak berbelok menuju arah Lemahabang, sepeda motor yang dikemudikan Nasuka tertabrak mobil Grand Livina bernopol B 1476 UOQ. Mobil yang dikemudikan Indra Anggara (40), warga Desa Ketanggungan, RT/RW 03, Kecamatan Ketanggungan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah itu melaju dari arah Losari menuju Kota Cirebon.

Baca juga:

Mulai Tahun Depan di Kabupaten Cirebon Terapkan E-Pilwu

GTC Resmi Ditutup Sementara

Ini Prediksi dan Perkiraan Pemain Indonesia U-19 vs Bosnia-Herzegovina U-19

Akibat tabrakan itu, kedua penumpang sepeda motor terjatuh ke aspal dan mengalami luka-luka. Nasuka menderita patah tulang pada paha kiri. Sedangkan Sri patah tulang betis.

Keduanya dievakuasi ke RS UMC Mertapada untuk mendapat perawatan medis oleh petugas Polsek Astanajapura yang tiba di lokasi kejadian. Sedangkan pengendara mobil Grand Livina dibawa ke Mapolsek Astanajapura untuk dimintai keterangannya. Kedua kendaraan pun mengalami rusak akibat benturan.

“Kecelakaan ini tidak ada korban yang tewas. Kedua korban mengalami luka-luka dan dibawa ke RS UMC Mertapada. Kasus kecelakaan ini ditangani Unit Laka Lantas Polresta Cirebon,” ujar Kapolsek Astanajapura AKP Sakur SH kepada radarcirebon.com, Jumat (25/9). (rdh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *