Salurkan Bantuan bagi Korban Kebakaran

oleh -34 views
DAPAT BANTUAN: Pemcam dan Pemdes Bangodua menyalurkan bantuan paket sembako dari BPBD Indramayu kepada korban rumah kebakaran di Blok Desa II, kemarin. FOTO: ANANG SYAHRONI/ RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU- Pemerintah Kecamatan Bangodua menyalurkan bantuan dari BPBD Indramayu kepada keluarga korban kebakaran di Blok Desa II Desa/ Kecamatan Bangodua, kemarin. 

Bersama Pemdes Bangodua, Pemerintah Kecamatan Bangodua menyerahkan berbagai paket sembako dan berbagai kebutuhan lainnya agar dapat meringankan beban keluarga pasca  terbakar seminggu lalu. 

Plt Camat Bangodua, M Soidin SIP mengatakan, penyaluran bantuan dari BPBD Indramayu menjadi bentuk perhatian dari pemda yang membantu masyarakat desa yang tengah dilanda musibah, yang tertimpa musibah kebakaran. 

“Kita salurkan bantuan dari BPBD Indramayu, semoga bisa bermanfaat bagi keluarga, karena telah kehilangan rumahnya akibat kebakaran,” ujarnya. 

Sementara itu, Pj Kuwu Bangodua Imron Rosadi didampingi pamongnya mengungkapkan rasa terima kasih kepada pemerintah daerah, yang melalui BPBD Indramayu peduli terhadap nasib warga yang telah kehilangan rumah dan seisinya. Bantuan yang diberikan sangat bermanfaat apalagi ditengah wabah pandemi Covid-19.

“Terima kasih kepada semua pihak, mewakili warga kami, sangat bersyukur bantuan tentunya sangat membantu meringankan beban kebutuhan pasca terbakarnya rumah. Semoga, bantuan ini bisa digunakan sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan beberapa hari kedepan,” ujarnya.

Diketahui sebelumnya, salah satu rumah milik warga di Blok Desa II, Desa/ Kecamatan Bangodua terbakar karena puntung rokok yang dibuang salah satu penghuni rumah yang kondisi sudah lansia dan tidak dapat melihat.

Puntung rokok itu, terjatuh ditumpukan kapuk, hingga membakar rumah dan isinya. Termasuk, lansia tersebut ikut meninggal karena terbakar. (oni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *