3rd Anniversary Perumahan D’green Residence Bentuk SG Superteam, Realisasikan Tahun 2020 100% Finish

oleh -28 views
TERBENTUK: SG Superteam akan mendapatkan misi yang harus direalisasikan yaitu Perumahan D’green sold out 100 persen di tahun 2020.

Perumahan D’green Residence Kedawung merayakan ulang tahunnya yang ketiga pada Sabtu 26 September. Rangkaian acara diselenggarakan di perumahan yang berslogan “Pilihan Cerdas Berinvestasi” ini. Bertema Create to Great, acara dimulai dengan gowes bareng D’green Family dilanjutkan dengan aneka games di siang hari berlangsung meriah. Nampak keluarga besar D’green dan manajemen kompak melakukan berbagai games menarik yang lucu namun menguji kekompakan.

Perumahan yang mengusung konsep Social Community kembali membuktikan kekompakan antar warganya di even ulang tahun ketiga ini. Ini dibuktikan dengan berhasil digalangnya donasi yang pada sore harinya dibagikan kepada anak yatim dan duafa dari wilayah sekitar. Tak kurang dari seratusan anak yatim dan warga kurang mampu diundang oleh pihak D’green. Mereka dari wilayah Desa Kalikoa, Talun dan Klayan. Paket sembako dan uang tunai diberikan dalam acara ulang tahun D’green tersebut.

Ophie Wijaya selaku salah seorang Owner D’green Residence mengungkapkan rasa syukurnya pada momen tesebut. ”Pencapaian dalam performance sales selama kurun waktu 3 tahun terbilang memuaskan karena sampai dengan hari ini dari 75 unit yg dipasarkan kini benar benar menyisakan 19 unit. Ini artinya sudah 75 persen lebih terjual. Dan kami bersyukur dalam situasi yang serba terbatas ini dgreen residence masih bisa menjual rumah dengan konsisten dan memuaskan,” ungkapnya kepada Radar, Sabtu (26/9).

Dia menambahkan bahwa target selanjutnya adalah merealisasikan tagline 2020 100% Finish. ”Kami masih punya waktu sampai bulan Desember untuk bisa menjual semua sisa 19 unit ini. Selain itu pencapaian yang didapat selama kurun waktu 3 tahun ini adalah kami membentuk sebuah tim yang berjumlah 15 Personil yang kami beri nama SG (Selasar Group) Superteam. SG Superteam yg kami bentuk adalah semacam mini akademi yang mengajarkan multi Aspek terutama di job desk masing masing. Pendidikan yang mereka dapatkan meliputi pendidikan moral dan mental, serta peningkatan skill sesuai divisi nya masing terbagi 3divisi yaitu divisi operasional, divisi tehnik dan divisi marketing. Dan Kedepan SG Superteam diharapkan akan menjadi suksesor bisnis property dari Selasar Group,” jelasnya.

Setelah selesai pambagian sembako, pada malam harinya digelarnya acara inagurasi SG Superteam, potong tumpeng dan doa bersama. Acara yang cukup mewah ini mengundang warga D’green, warga sekitar perumahan dan dari mitra bisnis D’green Residence. Nampak hadir para perwakilan dari Bank Mandiri Siliwangi, Bank Mandiri Plered, Bank Mandiri Tegalwangi dan Bank Mandiri Jatiwangi. Dengan memperhatikan protokol kesehatan para tamu nampak ikut bergembira menikmati hidangan dan live music yang disuguhkan.

Pada acara potong tumpeng, Owner D’green lainnya Mochamad Fajar bersama Ophie Wijaya dan Direktur Keuangan, Aditya melakukan potong tumpeng. Dan pada sambutannya Mochamad Fajar mengucapkan terima kasih kepada para undangan yang hadir dan menyampaikan harapannya untuk target sold out di tahun ketiga ini berhasil. ”Kami bentuk SG Superteam untuk bisa membantu merealisasikan target penjualan 100% di tahun ini. Mudah-mudahan segala pembekalan yang telah kami berikan kepada mereka bisa bermanfaat,” ungkap Mochamad Fajar. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *