Alhamdulillah, Kasus Covid-19 Kota Cirebon Menurun, Hari Ini Hanya Bertambah 1 Positif

oleh -449 views
muludan-cirebon-dilarang
Sekda Kota Cirebon, Agus Mulyadi di ruang kerjanya menyampaikan terkait rekomendasi Gugus Tugas Covid-19. Foto: Abdullah/Radar Cirebon

CIREBON – Kasus penambahan terkonfirmasi positif Covid-19 asal Kota Cirebon, mengalami penurunan per Selasa (29/9). Hanya tercatat 1 penambahan kasus baru pada website resmi Pusat Informasi dan Kordinasi Covid-19 Kota Cirebon.

Jumlah total pasien yang terkonfirmasi positif hingga hari ini mencapai 233 orang. Untuk pasien positif yang sembuh atau selesai menjalani isolasi mengalami penambahan dari hari sebelumnya dari angka 144 menjadi 146 kasus.

Sehingga kasus pasien positif yang masih menjalani isolasi, jumlahnya berkurang dari hari sebelumnya yang mencapai 72 orang, kini tersisa 71 orang. Mereka masih menjalani isolasi mandiri di rumah, gedung diklat BKKBN, maupun fasilitas ruang isolasi rumah sakit.

Baca juga:

Mengharukan, Sang Ibu di Indramayu Wakili Momen Wisuda Anaknya yang Sudah Meninggal

Ditinggal 30 Menit, Rumah Ludes Terbakar

Kota dan Kabupaten Cirebon Zona Merah, Kasus Baru Mayoritas Kontak Erat

Sedangkan, jumlah pasien terkonfirmasi positif yang telah meninggal dunia, angkanya masih sama di kisaran 16 orang. Tren yang berlangsung landai saat ini diharapkan dapat terus berlanjut, tanpa mengurangi rasio proses testing dan tracing warga Kota Cirebon.

“Mudah-mudahan ke depan terus melandai, tapi testing dan tracing serta penerapan protokol kesehatan di masyarakat jangan sampai kendor,” ujar ketua harian Satgas Covid-19 Kota Cirebon, Agus Mulyadi, Selasa (29/9). (azs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *