Ronaldo versus Messi

oleh -51 views

JENEWA – Drawing pembagian grup Liga Champions 2020/2021 sudah digelar di Jenewa kemarin dini hari WIB. Sajian paling menarik di fase grup ini adalah pertemuan dua pemain terbaik abad ini; Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Duel kedua musuh bebuyutan itu bisa disaksikan lebih awal setelah Juventus dan Barcelona diundi bersama di Grup G. Kedua raksasa Eropa ini akan bertemu pertama kali di matchday pertama, 21 Oktober mendatang.

Terlepas dari nama besar kedua klub, “reuni” Ronaldo dan Messi akan menjadi sorotan utama. Apalagi, ini pertemuan pertama mereka sejak CR7, julukan Ronaldo, meninggalkan La Liga 2018 silam.

Baca juga:

Hotel Langensari Jadi Tempat Isolasi Pasien Covid-19 Sempat Diprotes Warga

Tersangka Pesta Kolam Renang, Ternyata Ketua Tim Relawan Mantu Jokowi

Diputusin Gara-gara Gendut, Perempuan Ini Diet Ketat dan Hasilnya…

Terakhir kali kedua pemain ini berhadapan sebagai lawan adalah saat Real Madrid menghadapi Barcelona di La Liga pada 6 Mei 2018. Saat itu, Ronaldo dan Messi sama-sama mencetak gol dengan pertandingan berakhir imbang 2-2.

Di Liga Champions, pertandingan fase grup mendatang akan menjadi pertemuan keenam dua superstar tersebut. Messi di lima duel terdahulu unggul dengan tiga kemenangan berbanding satu milik Ronaldo.

Kapten tim nasional Argentina itu juga berkontribusi lebih besar dalam pertandingan. Peraih enam Ballon dOr itu tercatat mencetak tiga gol. Sementara Ronaldo belum sekalipun mampu menjebol gawang tim Messi di ajang Liga Champions.

“Ini akan menjadi bentrokan besar dengan Barcelona dan pertemuan yang menarik. Karena itu memungkinkan apa yang menurut saya masih saat ini dua pemain terbaik dunia, Ronaldo dan Messi untuk saling berhadapan,” kata Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved di situs Bianconeri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *