Viral Pengantin Wanita Duduk Sendirian di Pelaminan, Besoknya Pengantin Pria Meninggal

oleh -475 views
pengantin-sendirian-di-pelaminan

KISAH sedih perempuan duduk sendirian di pelaminan di hari pernikahan. Rupanya mempelai laki-laki mendadak sakit dan meninggal dunia.

Suami yang baru sehari menikahinya sakit keras di hari pesta pernikahan dilaksanakan.

Kisah itu viral lewat video di media sosial yang memperlihatkan pengantin wanita yang tengah resepsi dengan raut wajah yang menyedihkan.

Pengantin perempuan hanya duduk sendirian di pelaminan tanpa ditemani sang suami.

Pemilik akun mengungkapkan bahwa sang adik dan suaminya baru saja melangsungkan akad nikah, namun tiba-tiba usai akad, sang suami langsung dilarikan ke rumah sakit.

“Belum sempat menikmati masa-masa bahagia nya di hari resepsi pernikahan adikku, suaminya meninggal kan nya untuk selamanya, semoga adik ku kuat,” tulisnya.

Saat ditanya warganet, pemilik akun tersebut pun menjawab, pasangan pengantin pria tiba-tiba saja jatuh sakit saat akan naik ke pelaminan usai melakukan proses akad nikah.

“Tiba-tiba sakit pas akan naik ke pelaminan. Padahal sebelumnya baik-baik saja,” jawab sang pemilik akun.

Setelah sang suami dilarikan ke rumah sakit, pengantin perempuan itu pun terpaksa harus melanjutkan resepsi seorang diri karena undangan pernikahan telah disebarkan.

Mirisnya, yang lebih menyedihkannya lagi, wanita itu harus menyandang status baru lagi, yaitu sebagai janda sehari setelah sah menjadi istri.

Pengantin pria dinyatakan meninggal dunia keesokan harinya. Lantas, pengguna media sosial pun mendoakan, agar pengantin perempuan bisa tegar menghadapi cobaan yang menimpanya.

Mereka pun berharap pengantin wanita bisa menerima segala takdir yang diberikan padanya dan cepat bangkit dari keterpurukannya itu. (yud)

Tonton video berikut:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *