Sindiran Keras Bunga Zainal untuk Netizen: Makanya Cari Suami yang Tajir

oleh -94 views
bunga-zainal-suami

ARTIS Bunga Zainal menyindir balik netizen yang julid kepada dirinya. Pasalnya, banyak yang menuding jika wajah awet mudanya itu karena punya suami yang tajir. Banyak juga yang bertanya, apa rahasia wajah awet muda istri dari Sukhdev Singh ini.

Dalam unggahan di akun TikTok-nya, Bunga menyebut jika netizen yang menuding dirinya kaya karena punya suami tajir, adalah sosok yang pintar.

“Buat kalian yang yang bilang aku awet muda, gara-gara ini (Karena suaminya banyak duitnya makanya awet muda). Nih, kalian itu pada pinter banget,” kata Bunga seperti yang dilihat dalam unggahan @lambe_turah

View this post on Instagram

. Aweeet Mudaaaa Shay…..

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) on

Tak sampai di situ, Bunga bahkan menyarankan untuk mencari suami yang tajir, supaya awet muda seperti dirinya.

Baca Juga: Kota Cirebon Kekurangan Tenaga Medis dan Ruang Isolasi Covid-19

Bukan hanya awet muda kata Bunga, punya suami tajir juga bisa membuatkan bisnis untuk istrinya, supaya ada kerjaan dan tak lagi menceritakan keburukan oran lain.

“Makanya cari suami tuh yang tajir, yang banyak duitnya, biar kalian bisa awet muda kayak aku. Terus dibikinin bisnis deh, jadi kalian ada kerjaan. Biar kerja kalian nggak cuman gibah sama julidin orang,” sambungnya. (yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *