Hindari Vespa, Tabrak Pot di Flyover

oleh -852 views
Kecelakaan-Lalu-Lintas
Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Pangeran Cakrabuana. Tepatnya, di flyover (jembatan layang) Desa Kecomberan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Senin malam (12/10) sekitar pukul 19.15 WIB. Foto: Istimewa

CIREBON – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Pangeran Cakrabuana. Tepatnya, di flyover (jembatan layang) Desa Kecomberan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Senin malam (12/10) sekitar pukul 19.15 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun, pengendara motor Suzuki tanpa nopol yang bernama Husti (24) mengalami luka-luka.

Bahu kiri patah dan bahu kanan memar. Akibatnya, karyawan Jasamarga itu harus dilarikan ke Rumah Sakit Ciremai, Kota Cirebon.

Baca juga:

WHO Minta Semua Negara Hentikan Lockdown sebagai Metode Pengendalian Covid-19

Aturan Buka Tutup Jalan di Kota Cirebon Dinilai Tidak Efektif

Masih Banyak Melanggar, Pemilik Rumah Makan Mengaku Tidak Tahu Ada Pembatasan

Kapolsek Talun AKP Sudarman yang dikonfirmasi Radar Cirebon mengatakan, peristiwa itu bermula ketika Husti melaju dari arah Kota Cirebon menuju ke Sumber. Setibanya di lokasi kejadian, muncul motor Vespa yang tidak diketahui identitasnya, menyalip dan nyaris menyerempet korban.

Korban pun kaget. Akibatnya hilang kendali dan oleng ke kiri jalan menabrak dua pot. Korban terjatuh dan mengalami luka-luka.

“Korban menghindari motor Vespa yang nyalip. Apakah menyenggol atau tidak, masih lidik. Yang jelas korban menghindari motor Vespa yang nyalip. Pengendara motor Vespa melarikan diri,” kata kapolsek. (cep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *