Video Via Vallen ‘Nyawer’ Ratusan Lembar Uang Beredar

oleh -34 views

PANDEMI Covid-19 mengakibatkan banyaknya jadwal manggung para penyanyi harus dibatalkan. Tak tekecuali Via Vallen. Pedangdut asal Sidoarjo itu banyak menghabiskan waktu bersama keluarga di kampung halamannya selama pandemi belum mereda hingga saat ini.

Baru-baru ini, Via mengunggah videonya yang seperti terlihat sedang menyebar-nyebarkan uang di rumahnya. Dalam video tersebut, wanita berusia gadis 29 tahun itu terlihat sedang ‘nyawer’ dari balkon rumahnya yang berada di lantai dua.

“Imajinasi itu penting banget buat pertumbuhan anak anakk. Adaa ajaaa bentuknyaa. Dulu waktu aku kecil, kalo ada montor molok ( pesawat 🤪 ) lewat. Mesti teriak2 “ pesawat njalok duweke (pesawat minta uang),“ kata Via Vallen.

“Ngebayangin ada uang jatoh berterbangan dr pesawat / helikopter yang melintas. Ada yang sama???.”

“Nah ceritanyaa @mellross_08 sama @alvinsapoetra10 lagi ujan2an. Terus aku bikin hujan duit 2 ribuan nih buat mereka, terutama buat apin yg masih anak2 biar seneeeeng. Eh benerann seneng bangettt diaa 😍. Tapii tiba tibaaaaa, yang gedee ikutann jugaa. Langsung ambyaaarrr 🤣” tambahnya.

Dalam video tersebut, Via melemparkan sejumlah uang kertas Rp2 ribu dari balkon lantai dua dan membuat seolah-olah sedang terjadi hujan uang. Diperkirakan, uang yang disebar Via berjumlah hingga ratusan lembar.

Awalnya, pelantun Meraih Bintang itu hanya ingin memberi hiburan kepada sepupunya yang masih kecil yang berada di pelataran bawah seolah-olah seperti terjadi hujan duit. Namun, nyatanya justru saudara-saudaranya yang lain malah ikut berebut untuk mengambil uang tersebut. (dbs/fin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *