Tabrak Mobil di Kebonturi, Pemotor Luka Serius

oleh -119 views
Kecelakaan-Lalu-Lintas
Polisi melarikan pengendara motor ke RSUD Arjawinangun karena lukanya cukup serius. Foto: Ist

CIREBON – Kecalakaan lalu lintas melibatkan mobil Isuzu Turbo nopol F 1652 OR dengan sepeda motor Honda jenis NC11D1C nopol E 4613 HF terjadi di Jalan By Pass Arjawinangun. Tepatnya di Desa Kebonturi, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, Selasa (13/10) sekitar pukul 02.00 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Namun, pengendara motor Honda mengalami luka-luka yang cukup serius. Korban bernama Adi Mardiyanto (37) kini menjalani perawatan di RSUD Arjawinangun.

Informasi yang dihimpun Radar Cirebon, kecelakaan tersebut bermula ketika kedua kendaraan melaju dari arah yang sama. Yakni, arah Palimanan menuju ke Jakarta.

Baca juga:

Warga Weru Temukan 22 Makam Kuno

Sejumlah Mahasiswa di Cirebon Mengaku Diteror Usai Demo Omnibus Law, Begini Tanggapan Kapolres

Fadel Muhammad Dukung Perubahan Nama Provinsi Jawa Barat Jadi Sunda

Setibanya di lokasi kejadian, Adi yang memacu motornya diduga kurang waspada dan hati-hati, menabrak mobil di depannya.

“Korban kurang hati-hati, sehingga menabrak mobil yang dikemudian oleh Daeng Raspati (48) warga Sukabumi,” kata Kapolsek Arjawinangun AKP R Nana Ruhiana.

Kapolsek juga sudah koordinasi dengan Unit Laka Lantas Polresta Cirebon untuk penanganan selanjutnya. Sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan dibawa ke Mapolsek Arjawinangun untuk dijadikan sebagai barang bukti laka lantas.

“Sudah koordinasi dengan Unit Laka Lantas Polresta Cirebon. Penanganannya ditangani mereka. Kami hanya membantu mengevakuasi korban ke RSUD Arjawinangun,” jelasnya. (cep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *