Maverick Vinales: GP Aragon adalah Rumah Sendiri

oleh -26 views
Maverick Vinales

ARAGON – Para pebalap MotoGP akan kembali beraksi pada MotoGP Aragon 2020, akhir pekan ini (18/10). Balapan di Sirkuit Aragon merupakan seri ke-10 MotoGP. Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales sangat bersemangat pada GP Aragon kali ini.

Pembalap berusia 25 tahun itu mengaku, GP Aragon, Spanyol, merupakan trek favoritnya. Dia pernah mendulang hasil manis saat tampil di kelas Moto2 pada tahun 2014 silam. Hasil itu membuat The Gun -julukan Vinales- memiliki rasa percaya diri sebagai modal penting di GP Aragon nanti. Vinales pun kian antusias menyambut balapan di Aragon karena menganggapnya sebagai grand prix rumah lantaran digelar di Spanyol.

Selain itu, Vinales dipastikan bakal tampil all out, mengingat, The Gun berada di posisi ketiga dengan koleksi poin 90. Pembalap asal Spanyol tersebut tengah bersaing memperebutkan gelar juara MotoGP 2020.

“Saya sangat senang balapan berikutnya akan diadakan di Aragon. Itu adalah sirkuit yang saya suka, salah satu favorit saya,” ujar Vinales, dikutip dari Tutto Motori Web, Kamis (15/10).

“Saya biasanya mengemudi dengan sangat baik di sana dan, yang pasti, saya akan berusaha semaksimal mungkin akhir pekan ini. Ini semacam GP kandang dan itu tujuan saya untuk mendapatkan performa terbaik saya tahun ini sejauh ini,” tandasnya. (mid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *