Selegram Ukrania Tiap Hari Suntik Wajah, Lihat Bentuknya Jadi Serem

oleh -200 views
Anastasia Pokreshchuk (The Sun)

SEORANG selebgram, Anastasia Pokreshchuk (30) asal Ukrania, mempunyai pipi terbesar di dunia. Ia pertamakali melakukan suntik pipinya dan wajahnya sejak berusia 26 tahun.

Semenjak itu, di telah menghabiskan uang sebanyak 2000 ribu dolar Amerika, atau sekitar Rp 29 jutaan. Bukannya berhenti, dia mengaku pipinya masih terlalu kecil.

“Anda mungkin berpikir bahwa pipi ku terlalu besar, tetapi saya pikir ini agak kecil, saya perlu menyegarkannya lagi segera.” Kata Anastasia dilansir thesun, Rabu (14/10).

Anastasia Pokreshchuk (The Sun)

Anastasia mengatakan dia tidak bisa menghitung berapa banyak prosedur wajah yang dia telah lakukan.

Dia memiliki suntikan di bibir, pipi dan di sudut mulutnya, botox di dahinya, serta membentuk kembali rahang dan dagunya.

Dia menjadi sangat terobsesi dengan suntikan pengisi sehingga dia mulai memberikannya untuk dirinya sendiri dan teman-temannya.

Anastasia membagikan foto-foto modifikasi wajahnya yang ekstrem kepada lebih dari 153.000 pengikut di Instagram miliknya.

Setelah menyuntik dirinya dengan pengisi pipi, Anastasia mengatakan bahwa dia “jatuh cinta” dengan penampilannya.

“Saya sendiri secara rutin menyuntikkan bagian lain dari wajah saya,” katanya.

“Saya mengerti bahwa saya terlihat aneh bagi orang lain, tetapi saya tidak keberatan.”

Dia mengatakan dia telah menerima beberapa pesan kebencian di media sosial.

“Saya pernah mendengar orang-orang mengatakan kepada saya bahwa saya adalah pelacur jelek dan bahwa saya harus bunuh diri tetapi ketika saya melihatnya, saya hanya menertawakannya dan mengabaikannya.” Kata dia.

Pada bulan Juli, Anastasia memberi tahu Holly Willoughby dan Phillip Schofield di This Morning bahwa dia tidak akan berhenti menyuntik dirinya sendiri meskipun ada peringatan dari dokter. (dal/fin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *