Disangka Maling, Pengejaran Kurir Sabu di Kedawung Bikin Heboh Warga

oleh -2.059 views
Kurir-Sabu
TERSANGKA NARKOBA: Polisi berhasil menangkap RM (40) warga Widasari dan W (28) warga Harjamukti, Kota Cirebon. Foto: Ist

CIREBON – Penangkapan kurir narkotika jenis sabu-sabu di Jalan Cendrawasih 19, Widasari, Desa Sutawinangun, Kecamatan Kedawung Kamis pagi (15/10) cukup dramatis.

Polisi, harus kejar-kejaran dengan kedua tersangka, sehingga menyita perhatian masyarakat sekitar. Sampai, masyarakat pun ikut mengejar pelaku lantaran disangka maling.

“Saya lagi jemur sambil olahraga di depan rumah. Saya kira maling dikejar-kejra. Makanya, saya sendiri, petugas hotel, satpam, dan pemilik warung ikutan mengejar,” kata warga setempat yang berinisial O (56).

Baca juga:

2 Pengedar Sabu Tertangkap Tangan di Kedawung

Angka Kematian Covid-19 Kabupaten Cirebon Melebihi Provinsi dan Nasional

Heboh, Siswa SMK Nikahi Dua Gadis Sekaligus

Pria yang dikejar oleh polisi berusaha bersembunyi di semak dekat dengan sungai. Namun, petugas dan masyarakat yang ikut mengejar cukup banyak, sehingga berhasil ditemukan dan diamankan oleh polisi.

“Penangkapannya cukup dramatis. Pelaku bersembunyi di sungai. Saat ditangkap, ternyata ia kurir sabu yang menyuplai di salah satu rumah sekitar sini,” tuturnya.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol M Syahduddi melalui Kasat Narkoba Kompol Sentosa Sembiring membenarkan adanya penangkapan di Widasari, Desa Sutawinangun, Kamis (15/10) sekitar pukul 10.00 WIB.

Pelaku yang diamankan dua orang, yakni RM (40) yang merupakan warga Widasari. Satunya lagi, W (28) warga Harjamukti, Kota Cirebon yang mengirimkan barang haram tersebut.

“Kedua tersangka ini tertangkap tangan sedang transaksi narkotika berjenis sabu-sabu di Jalan Cendrawasih 19, Widasari, Desa Sutawinangun. Berang tersebut dalam penguasaan atau dalam genggaman tangan kiri W. Barang tersebut, dari pria berinisial RM,” papar Sembiring.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *