Sah, Nikita Willy dan Indra Priawan Resmi Menjadi Suami Istri

oleh -138 views

ARTIS Nikita Willy kini menyandang status baru. Wanita berusia 26 tahun itu resmi menjadi istri dari Indra Priawan.

Bertempat di kediaman mempelai wanita di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Jumat (16/10/2020) pagi, proses akad nikah Nikita dan Indra berlangsung haru.

Dilansir dari tayangan eksklusif akun Instagram @thebridestory, prosesi akad nikah digelar secara sederhana dengan mengusung adat Minangkabau.

Paman Nikita Willy yang menjadi wali nikah tak kuasa menahan tangis bahagia saat menikahkan keponakannya tersebut.

“Saya nikahkan dan kawinkan saudara ananda Indra Priawan Djokosoetono bin Chandra Suharto. Saya nikahkan dan kawinkan ananda dengan keponakan saya yang bernama Nikita Willy binti Hendry Willy dengan mas kawin berupa satu set perhiasan emas 75 seberat gram bertahtakan berlian sebanyak 9 karat dan seperangkat alat salat dibayar tunai,” ucap Nelson Syamsir sambil berlinang air mata.

“Saya terima nikah dan kawinnya Nikita Purnama Willy binti Hendry Willy Syam dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” sambut Indra Priawan yang diiringi teriakan sah dari para saksi yang menyaksikan proses ijab kabul mereka.

Usai prosesi ijab kabul, Nikita dan Indra langsung menandatangani buku nikah serta memakaikan cincin di masing-masing jari pasangannya itu. (dbs/fin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *