Gudang dan Garasi Milik Bos Udang Bungko Lor Kebakaran Hebat, 4 Mobil Ikut Hangus

oleh -3.750 views
Gudang-Milik-H-Kamsudi-Terbakar-Hebat
Kebakaran hebat berlangsung di gudang dan rumah milik keluarga H Kamsudi warga Desa Bungko Lor, Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon, Minggu (18/10) malam. Foto: Istimewa

CIREBON – Kebakaran hebat berlangsung di Desa Bungko Lor, Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon, Minggu (18/10) malam. Api membakar gudang perusahaan CV Karya Mandiri Darma (KMD) milik H Kamsudi.

Gudang tersebut menyatu dengan rumah milik mantan Kuwu Bungko Lor, Hj Lisa Anggraeni, yang tidak lain anak dari Kamsudi. Namun rumah milik Lisa tidak sampai ikut terbakar. Hanya garasi dan gudang yang terbakar.

Kebakaran gudang milik bos udang itu diketahui sekitar 18.30 WIB. Hingga saat ini petugas Damkar masih berupaya melakukan pemadaman.

Baca juga:

Ini yang Dibahas Prabowo di Pentagon

Pemburu Sudah Tangkap Hantu Kuyang, Langsung Dibakar

Viral, Ada Mi Ayam sampai Kupat Tahu di Australia

Berdasarkan informasi Hasan, warga setempat yang berada di lokasi kejadian menyebutkan, api membakar sejumlah mobil perusahaan, yakni truk dan mobil pikap. Sejauh ini sekitar 3 truk dan 1 pikap serta material lain seperti aspal, fiber, tabung gas, kincir angin hangus kebakar.

Penyebab kebakaran dan kerugian belum diketahui secara pasti. Hingga berita ini diunggah, sudah 6 mobil Damkar dikerahkan ke lokasi kebakaran. Sementara kondisi api belum juga padam.

“Awetnya api karena aspal yang ada di drum-drum ikut terbakar. Selain itu karena kondisi angin kencang,” tutur Hasan.

Hasan menambahkan, beberapa bangunan yang terbakar merupakan area milik keluarga Kamsudi. “Area kebakaran terklaster karena kuta bangunan. Sehingga rumah penduduk lain tidak ikut terbakar,” imbuhnya. (hsn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *