Mobil Terpental, Hanafi Rais Kecelakaan di Tol Cipali

oleh -349 views
hanafi-rais-kecelakaan
Mobil Hanafi Rais ringsek setelah terlibat kecelakaan di Tol Cipali. Foto: YUGO EROSPRI/PASUNDAN EKSPRES

SUBANG – Putra pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais, Hanafi Rais mengalami kecelakaan di Tol Cikopo-Palimanan (Cipali).

Mobil yang dikendarainya ditabrak dari belakang. Unit PJR Tol Cipali, Iptu Karyana mengatakan, mobil Toyota Alphard warna putih dengan nomor polisi B 1612 WMV sedang dalam perjalanan dari arah Cirebon menuju Jakarta.

Memasuki Kilometer 112.900 Jalur B Tol Cipali sekitar jam 02.22 WIB dihantam dari belakang oleh minibus yang belum diketahui identitasnya. “Ditabrak oleh minibus dari belakang. Hanafi Rais berada di kursi penumpang, karena kendaraannya disupiri oleh Ferdian,” ujarnya.

Dijelaskan Karyana, ketika ditabrak dari belakang, Alphard yang di dalamnya ada Hanafi Rais terpental dan menabrak kendaraan truk yang berada di depannya.

Akibat kecelakaan tersebut, Hanafi mengalami luka berat, sedangkan Ferdian mengalami luka ringan dan di bawa ke Rumah Sakit Thamrin Purwakarta.

“Kendaraan kita bawa ke PJR karena kondisi ringsek depan dan belakang. Kecelakaan tersebut sedang diselidiki pihak kepolisian dikarenakan kendaraan yang menabrak mobil Hanafi Rais melarikan diri,” katanya. (ygo/vry/pasundan ekspres)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *