Mobil tanpa Identitas Tabrak Pemotor Asal Majalengka di Jalur Pantura Cirebon

oleh -477 views
POLICE-LINE-LAGI
Ilustrasi,

CIREBON – Tabrak lari kerap kali terjadi di jalur pantura. Seperti terjadi pada Abdul Hasan (30), pengendara motor Honda Vario bernopol E 3911 XO.

Ia menjadi korban tabrak lari di Jalan Cirebon-Palimanan. Tepatnya di Desa Palimanan Timur, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon, Sabtu siang (17/10) sekitar pukul 12.00 WIB.

Akibatnya, pria asal Desa Panjalin Kidul, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Majalengka, itu mengalami luka-luka dan kini masih menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Sumber Waras Ciwaringin.

Baca juga:

Gudang dan Garasi Milik Bos Udang Bungko Lor Kebakaran Hebat, 4 Mobil Ikut Hangus

Pangling, Sekarang Waduk Darma Jadi Wisata Air Bertaraf Internasional

Tak Mau Makan Minum, Pelaku Pemerkosa Ibu dan Pembunuh Rangga Tewas

Peristiwa yang dialamk Hasan itu bermula ketika melaju dari arah Cirebon menuju Palimanan. Setibanya di lokasi kejadian, dari belakang ada mobil yang tidak diketahui identitasnya menyerempet motor korban hingga terjatuh.

“Mobil yang tidak diketahui identitasnya kurang antisipasi. Sehingga, saat melaju dari Cirebon ke Palimanan, menyerempet motor yang melaju searah di depannya. Setelah pengendara motor jatuh, mobil melarikan diri,” papar Kapolsek Gempol, Kompol Ali Mashar melalui Kanit Lantas Iptu Suheryana.

Peristiwa itu langsung menyita perhatian pengendara lain. Pasalnya, korban terpapar di aspal, mengalami luka-luka dan berdarah. Tidak lama setelah itu, anggota lantas Polsek Gempol datang ke lokasi kejadian dan langsung membawa korban ke Rumah Sakit Sumber Waras Ciwaringin untuk pertolongan medis.

Sedangkan motor korban mengalami kerusakan dan langsung dibawa oleh anggota lantas ke Mako Polsek Gempol untuk dijadikan sebagai barang bukti.

“Motor korban ada di Polsek Gempol. Kami sudah koordinasi dengan Unit Laka Lantas Polresta Cirebon. Kasus laka lantas ini ditangani oleh mereka,” kata Kanit.

Beberapa saat setelah kejadian, Unit Laka Lantas Polresta Cirebon pun datang ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan memintai keterangan saksi. Mereka kemudian mendatangi Rumah Sakit Sumber Waras Ciwaringin untuk memastikan kondisi korban. (cep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *