10 Personel Reskrim Polresta Cirebon Diganjar Penghargaan

oleh -151 views
PENGHARGAAN-ANGGOTA-SATRESKRIM
REWARD: Kombes Pol M Syahduddi memberikan penghargaan kepada anggota yang berprestasi. Foto: Istimewa

CIREBON – Karena merespons cepat kasus kekerasan terhadap anak di Kabupaten Cirebon, 10 personel Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polresta Cirebon diberi penghargaan oleh Kapolresta Kombes Pol M Syahduddi, Senin pagi (19/10).

Anggota yang menerima penghargaan tersebut adalah Kasat Reskrim Kompol Rina Perwitasari, Kanit PPA Iptu Sujiani Dwi Hartati, dan para penyidik Unit PPA Satreskrim Polresta Cirebon. Yakni, Aiptu Irwan, Bripka Apud Sofana, Bripka Alvian Hendri S, Brigadir Open, S.H., Briptu M. Nazmudin Kamil, Briptu Suhenti, Briptu Shely Selvyani D, dan Bripda Cindy Kartika S.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol M. Syahduddi menjelaskan, penghargaan itu merupakan bentuk apresiasi kepada jajarannya yang telah merespons cepat kasus kekerasan terhadap anak di Kabupaten Cirebon. Sebelumnya 10 personel tersebut diganjar penghargaan dari Komnas Perlindungan Anak (PA).

Baca juga:

Ratusan Mahasiswa Cirebon Demo Omnibus Law Lagi, Tutup Jalur Pantura

Zona Merah di Jabar: Kota Cirebon dan Kabupaten Bekasi

Dapat Blast SMS, Unit BRI Dipenuhi Nasabah

“Kemarin dari Komnas PA, sekarang dari kami, karena setiap personel yang berprestasi layak diberi penghargaan sebagai bentuk apresiasi dan motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja dalam melayani, melindungi, serta mengayomi masyarakat,” paparnya.

Kapolres juga mengucapkan selamat kepada para personel yang mendapat penghargaan tersebut. Namun, ia mengingatkan agar tidak merasa puas atas penghargaan yang telah diraih.

Kapolres berpesan untuk tetap semangat dan berusaha lebih baik lagi dalam menjalankan tugas. Selain itu, Syahduddi meminta personel lainnya untuk senantiasa menjalankan tugas sebaik mungkin di satuan fungsinya masing-masing.

“Semua personel Polresta Cirebon bakal mendapatkan reward atas prestasi yang telah diukir. Tapi bekerja harus sesuai tupoksinya, bukan untuk menarik perhatian pimpinan,” ujarnya. (cep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *