PSG vs Manchester United adalah Pertarungan Para Mantan

oleh -45 views
Edinson Cavani

PARIS – Neymar dicadangkan manajer Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel saat tim ibukota Prancis itu menggilas Nimes empat gol tanpa balas di Ligue 1, akhir pekan lalu. Namun, Tuchel memastikan, pemain termahal dunia itu siap bermain kembal bersama Kylian Mbappe saat menjamu Manchester United pada laga perdana Liga Champions musim 2020/2021, dini hari nanti (live SCTV pukul 02.00 WIB).

“Neymar tidak punya masalah. Kami berbicara bersama, seperti yang saya lakukan dengan Kylian. Dia berlatih dan bersiap untuk pertandingan melawan Manchester United. Dia pasti ada di lapangan,” kata Tuchel dikutip dari OneFootball.

Karena ketiga trisula andalan PSG siap bermain, Pablo Sarabia harus kembali ke bangku cadangan. Kendati demikian, Sarabia tetap memberi semangat pada timnya jelang duel ini. “Berikan segalanya untuk memenangkan pertandingan ini,” tegas Sarabia di situs resmi PSG.

Bagaimana dengan United? Mereka juga bisa memanfaatkan sakit hati Edinson Cavani di Parc des Princes. Sama seperti perlakuan United pada Angel Di Maria dan Ander Herrera, penyerang Uruguay itu juga dipaksa pergi oleh PSG di bursa transfer musim panas lalu.

Cavani sejak Minggu (18/10) sudah mulai berlatih setelah isolasi 14 hari pasca datang ke Manchester. Dan laga ini bisa menjadi panggung debutnya. “Selamat datang di keluarga #MUFC @cavaniofficial21,” tulis Nemanja Matic di Instagram untuk menyambut bergabungnya Cavani dalam latihan tim.

Bruno Fernandes menjelaskan, yang terpenting saat ini adalah, United tidak mengulang kesalahan seperti saat dibantai 1-6 oleh Tottenham Hotspur. “Setiap orang harus menjadi lebih baik. Saya pikir kami perlu terus meningkatkan performa, tidak kebobolan, dan terus mencetak gol,” katanya di MUTV. (mid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *