Gadis Tegalkarang Cirebon yang Sempat Hilang Ditemukan di Slawi

oleh -2.782 views
Orang-Hilang
KEHILANGAN ANAK: Wahid menunjukkan surat kehilangan dan foto anaknya, Kamis (14/10). FOTO: CECEP NACEPI/RADAR CIREBON

CIREBON — Setelah 9 hari dikabarkan hilang, Aisah (20) akhirnya berhasil ditemukan. Gadis asal Blok Wegig, Desa Tegalkarang, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon, itu ditemukan oleh j di Slawi, Tegal, Jawa Tengah.

Dia kemudian dititipkan ke rumah singgah di Slawi untuk dijemput oleh keluarganya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantu mencari Aisah. Dia sudah ditemukan di Tegal. Minggu malam, sudah dijemput oleh pihak keluarganya dan sekarang sudah kembali pulang ke rumahnya,” kata aparat desa, Samira.

Baca juga:

Sudah Sepekan, Gadis Asal Tegalkarang Tidak Pulang

Kecelakaan Pagi Ini, Pemotor Tewas Tabrak Truk Fuso di Jalan Pantura Pangenan

Minimarket di Bunder dan Babakan Langganan Kemalingan

Samira sudah mendatangi rumah Aisah dan memintai keterangan. Namun saat ditanya, Aisah belum bisa memberikan penjelasan yang sebenarnya. Diduga masih mengalami depresi.

Diberitakan sebelumnya, Aisah (20) meninggalkan rumah sejak Jumat pagi (9/10) sekitar pukul 10.00 WIB. Diduga tersesat dan tidak tahu jalan pulang.
“Dia meninggalkan rumah tidak membawa apa-apa. Hanya kaus warna hitam dan celana panjang warna biru yang dia kenakan saja,” kata ayah kandung Aisah, Wahid (59) saat ditemui Radar Cirebon di rumahnya, Rabu (14/10) lalu.

Dikatakan Wahid, anaknya masih dalam proses penyembuhan karena mengalami gangguan jiwa atau depresi. Apalagi, bulan ini susah minuman obat. Sehingga, penyakit depresi semakin menjadi-jadi.

“Penyakitnya dari Januari 2020, penyebabnya kurang paham. Saya baru pindah 3 tahun lalu, mungkin karena tinggal di sini dia gak ada temannya, atau tekanan batin. Sekarang dalam pengobatan ke RSUD Arjawinangun. Cuman, bulan Oktober ini susah minum obat, jadi kambuh lagi,” jelasnnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *