Kecelakaan Pagi Ini, Pemotor Tewas Tabrak Truk Fuso di Jalan Pantura Pangenan

oleh -1.604 views
Kecelakaan-motor-pangarengan-cirebon
Kecelakaan di Jalur Pantura Desa Pangarengan, Kabupaten Cirebon, Rabu (21/10/2020).

CIREBON – Kecelakaan pemotor kembali terjadi di Jalan Pantura, Desa Pangarengan, Kabupaten Cirebon. Kali ini, sebuah sepeda motor tabrak truk fuso yang berhenti di pinggir jalan.

Korbannya adalah Taufik Fauzi (54). Pemotor asal  Desa Gebang Mekar, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon.

Keterangan yang berhasil dihimpun, sekitar pukul 05.00 WIB, korban seorang diri mengendarai sepeda motor dinas bernopol plat merah E 3390 K jenis bebek melaju di jalur pantura dari arah Losari menuju ke arah Cirebon.

Setibanya melintas di TKP sepeda motor yang dikendarai korban tiba-tiba oleng ke kiri dan menabrak bagian belakang truk boks Fuso yang tidak diketahui Nopolnya (melarikan diri).

Truk tersebut sedang berhenti di bahu jalan sebelah kiri searah di depannya.

Akibatnya, korban beserta sepeda motornya terjatuh dan korban tewas seketika di TKP. Jasad korban kemudian dilarikan ke kamar mayat RSD Gunungjati Kota Cirebon.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol M Syahduddi melalui Kanit Laka Lantas Iptu Didi Wahyudi dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan tersebut.

“Kasus kecelakaan masih dalam penyelidikan Unit Laka Lantas Polresta Cirebon. Kami pun sedang mencari truk yang kabur setelah ditabrak motor korban,” ujarnya, Rabu (21/10). (rdh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *