Aura Kasih di-Prank Warga, Saat Berlibur Wisata ke Curug

oleh -514 views

PENYANYI Aura Kasih diketahui sedang berlibur untuk mengunjungi wisata air terjun di wilayah Jawa Barat. Ia pun mengungkapkan pengalamannya dalam menyusuri Curug tersebut.

Awalnya, Aura Kasih bertanya kepada warga sekitar untuk mengetahui jarak yang akan ditempuhnya itu. Warga sekitar, kata Aura Kasih menyebut jika jarak yang akan disusurinya tidak terlalu jauh. Nyatanya, usai disusuri bersama rekan-rekannya, jarak tersebut tak seperti yang dibayangkan oleh Aura Kasih. Bahkan, dirinya pun sampai mengalami dehidrasi.

“Di prank sama warga sekitar ? katanya deket kok ke curug deket bgt. taunya ampun bolak balik 12 km … dan pada lupa gak bawa air minum , udah pusing dehidrasi, dah parno aja pingsan di gunung,” tulis Aura Kasih dalam keterangn video di akun Instagramnya, Rabu (21/10).

Beruntung, Aura bersama rekan-rekannya menemukan mata air untuk menghilangkan dahaga usai perjalan jauh yang ditempuhnya. “Al hasil minum dr mata air… mana sendal swallow kesayangan hanyut d sungai, kebayang gaaaaa nih kaki ROROMBEHEUN nginjek2 kayu, tanah basah, rumput2 kering, nginjek alpukat busuk, tisoledat ?bener2 bolang… tapi asli air nya manis,” ujarnya.

“FYI, ini curug bener2 ga ada orang yg tau… perjalanannya aja bener2 susah…. nemu berbagai macam sayuran dan kopi yg sudah kering karna memang jarang ada org ke atas gunung nya,” sambungnya.

Meski demikian, Aura Kasih bersyukur bisa sampai lokasi tujuan dengan selamat. Penyanyi berusia 33 tahun itu senang bisa jauh dari kesibukannya untuk sementara.

“Tapi allhamdulillah gini aja sudah samgat senang… good vibes banget, nikmatiin energi dan vibrasi baik disini… TIIS CEULI HERANG PANON daripada jakarta loba CORONA serta CONGOR NA ORG2 julid !! anyway, yg nanya “ini buat vlog apa bukan”, bukan… sampai saat ini belum kepikiran bikin vlog,” tambah pemilik nama lengkap Shahiyanny Febria Wiraatmadja itu. (dbs/fin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *