Mieke Amalia Kumpul Kebo dengan Tora Sudiro saat Pacaran

oleh -110 views

PASANGAN selebriti Tora Sudiro dan Mieke Amalia memiliki hubungan yang harmonis dan jauh dari gosip miring hingga saat ini. Namun, dibalik hal tersebut, Mieke mengaku jika masa-masa pacarannya dengan Tora dulu dilaluinya dengan cara ngumpet-ngumpet.

Dalam menjaga kerahasiaan hubungan terlarangnya dengan Tora, Mieke menuturkan jika mereka sering bertemu dan melakukan hubungan suami istri di kamar mandi.

“Kita aja ketemu udah susah, kalau pacaran ke kamar mandi, (berbisik) aku lagi di kamar mandi,” kata Mieke dengan didampingi Tora saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube 3Second TV belum lama ini.

Bahkan, Mieke tak malu mengungkapkan jika ia dan Tora pada saat itu pernah kumpul kebo selama dua tahun.

“Pacaran kita kan berapa (tahun), kumpul kebonya aja berapa (lama), ngumpet-ngumpetnya kita berapa (lama),” ujar Mieke.

“Samen leven (hidup bersama) kagak ketahuan, lu bayangin nggak. Duh, udah ngumpet-ngumpet kayak apaan tahu. Itunya aja udah dua tahun sendiri tuh,” sambungnya.

Seolah membenarkan omongan sang istri, Tora berujar jika hampir semua orang dipastikan akan tahu perihal hubungan terlarang mereka pada saat pacaran dulu.

“Jadi tahu dong orang-orang semua, kamu kasih tahu,” tandas Tora.

“Nggak apa-apalah, sudah terlanjur kepalang, sudah tua juga, mau gimana,” jelas Mieke menimpali.

Seperti diketahui, Tora Sudiro dan Mieke Amalia pernah digerebek oleh Anggraini Kadiman, yang pada saat itu masih istri sah Tora di sebuah hotel pada 2009 silam.

Tak lama setelah penggrebekan tersebut, Tora dan Anggraini resmi bercerai. Tora pun akhirnya menikahi Mieke pada 19 Desember 2009. (dbs/fin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *