Ternyata, Mayat Wanita Korban Pembunuhan Modus Bakar Mobil, Istri Dokter dan Punya Dua Anak

oleh -484 views
TKP Pembunuhan

JATENG- Penemuan jenazah dalam mobil terbakar di desa Toriyo Bendosari Sukoharjo masih dalam penyelidikan Polres Sukoharjo. Dugaan YL (42), istri seorang dokter di Solo, sebagai korban pembunuhan semakin menguat.

Pasalnya, dalam penyelidikan ditemukan ada bekas lakban di tangan yang diduga untuk mengikat tangan korban, juga ada luka didahi. Ditambah posisi korban berada di jok bagian belakang dengan keadaan tubuh miring meringkuk.

“Korban bernama Lia warga Selogiri tapi punya rumah di Solo. Saat ini masih penyelidikan,” ungkap Kasat Reskrim Polres Sukoharjo AKP Muhammad Alfan, saat menunggu proses olah TKP, Rabu (21/10) siang.

Tim INAFIS Labfor Polda Jateng yang datang ke TKP dan melakukan oleh TKP, mulai pukul 10.00 wib. Sementara jenasah korban sudah dibawa sejak malam.

“Untuk penyebab kematian, tunggu hasil otopsi dan olah TKP dulu,” imbuh Kasat Reskrim.

Sementara itu, menurut keterangan dari pemilik halaman yang menjadi tempat kejadian, Hartanto Wibowo (50), ia mengetahui peristiwa tersebut sekitar pukul 22.00 WIB.

“Ada warga ngetok rumah saya, bilang kalau mobil saya terbakar, saya cek keluar, itu bukan mobil saya, saya lihat ada api, lalu saya coba padamkan dengan air dari selang, tapi tiba tiba kacanya pecah, ternyata didalam ada orangnya,” kata Hartanto ditemui di lokasi kejadian.

Diduga api membakar bagian belakang mobil dan menjalar kebagian depan. Karena kerusakan mobil dibagian belakang yang parah. Dan disitu juga lokasi sosok jasad wanita dalam kondisi meringkuk di jok bagian belakang mobil tersebut.

Korban ditemukan dalam keadaan sudah terbakar dan meninggal.

Dari informasi yang beredar, YL merupakan istri seorang dokter spesialis syaraf. Ia meninggalkan suami dan dua anak. Saat ini jenasah disemayamkan di rumah duka Tiongting Solo.(dhe/pojoksatu/rmol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *