BRI Kanca Cirebon Kartini Undi Panen Hadiah Simpedes

oleh -91 views
UNDI PHS: Dengan tetap menarapkan protokol kesehatan, BRI Kanca Cirebon Kartini kembali melaksanakan pengundian Simpedes Periode I tahun 2020 dengan disaksikan pihak kepolisian, Dinas Sosial, Notaris dan lainnya.

BANK Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang (Kanca) Cirebon Kartini kembali melaksanakan pengundian Simpedes Periode I tahun 2020 yang dilaksanakan di lantai III BRI Kanca Cirebon Kartini, Kamis (22/10).

Acara pengundian kali ini berbeda dengan biasanya, sebab dilakukan secara live streaming dengan menerapkan protool kesehatan serta disaksikan langsung oleh pihak kepolisian, Dinas Sosial Kota Cirebon, dan notaris.

Pimpinan BRI Kanca Cirebon Kartini, Moh Harsono menyampaikan, sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah Simpedes, pihaknya kembali melaksanakan pengundian Simpedes Periode I Tahun 2020.

Adapun hadiah yang telah disiapkan bagi pemenang undian dalam Panen Hadiah Simpedes BRI kali ini, yaitu satu unit grand prize mobil Suzuki New Ertiga, tujuh unit sepeda motor Yamaha Mio M3-125, tujuh motor Yamaha Fino Series, 23 unit lemari es, 23 unit mesin cuci, 17 unit TV LED 43 inc, 19 unit TV LED 21 inc dan lainnya.

“Undian Simpedes ini rutin dilaksanakan tiap tahunnya. Nasabah yang mengikuti panen hadiah Simpedes (PHS) ini ialah nasabah yang menabung di 29 unit kerja (Uker) BRI Kanca Cirebon Kartini, baik dari Kantor Cabang, KCP, Kantor Kas, Teras. Makanya tadi yang dapat hadiah ada yang dari Kantor cabang, kantor kas dan lain-lain,” ungkap Harsono kepada Radar Cirebon, Kamis (22/10).

Menurutnya, untuk ikut undian Simpedes, cukup mudah. Yakni, memiliki rekening Simpedes dengan saldo minimal Rp100 ribu. Dengan jumlah itu, sudah memiliki kupon atau poin undian. Tentu saja, semakin banyak saldo, semakin banyak kupon yang diperoleh, dan kesempatan jadi pemenang bertambah besar.

“Mari buka tabungan Simpedes! Yang sudah memiliki rekening Simpedes, mari tambah saldo tabungannya. Karena semakin banyak kita menabung di Simpedes, semakin besar peluang mendapatkan hadiah dari undian Simpedes,” jelasnya.

Dalam PHS tersebut ada 40 juta poin yang turut merebutkan 97 macam hadiah yang disediakan. Diketahui hadiah utama grand prize mobil Suzuki New Ertiga diraih oleh Nisfu Syahrialdi, tujuh unit motor Yamaha diraih oleh Sutrisno, Rumsih Isnani, Titi Etika, Sukarni, Eliyah, Purnawirawan, Nasir. Tujuh motor Yamaha lainnya diraih juga oleh Rumia Jojor Sirait, Suratmi, Nur Qomariyah, Wahyudi, Iin Mutmainah, Moch Guntur Hadi P, Nana, dan lain-lain.

Acara undian Panen Hadiah Simpedes kali ini memang membatasi tamu untuk menghadiri, mengingat, adanya imbauan pemerintah terkait penanggulangan dan antisipasi penyebaran Covid-19. (via/opl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *