Duh, Presenter BMKG Jadi Korban Pelecehan Seksual

oleh -5.492 views
presenter-bmkg-dilecehkan
Tangkapan layar Twitter BMKG.

SEORANG presenter Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) justru menjadi korban pelecehan seksual saat membawakan informasi cuaca harian  di Twitter.

Ia menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan sejumlah warganet melalui internet. Insiden tersebut sontak membuat publik meradang.

Peristiwa ini berawal saat akun Twitter resmi BMKG @infoBMKG membagikan video berisi informasi prakiraan cuaca Indonesia pada Jumat (23/10/2020) seperti biasa.

“Halo sobat BMKG, yuk simak tayangan update informasi prakiraan cuaca Indonesia yang berlaku esok hari, Jumat, 23 Oktober 2020,” tulisnya, Kamis (22/10/2020).

Tak butuh waktu lama, video itu mendadak dibanjiri oleh komentar dari warganet. Namun, bukannya fokus pada informasi yang disampaikan, mereka justru memberikan kata-kata tak senonoh terhadap pembawa berita cuaca itu.

Hal tersebut sontak membuat pengguna internet lainnya naik pitam. Tidak sedikit warganet yang melakukan serangan balik dengan memarahi akun-akun yang melakukan pelecehan seksual terhadap presenter BMKG.

Mereka juga beramai-ramai memberikan dukungan moril untuk presenter BMKG yang dilecehkan tersebut. (yud)

Tonton video berikut:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *