Ini Dia, Kades Cantik Angely Semitasari

oleh -8.143 views
kades-cantik-angely-emitasari
Kepala Desa Kedungkumpul, Kecamatan Sukorame, Lamongan, Jawa Timur, Angel Emitasari.

KEPALA desa (kades) cantik yang satu ini, tengah mencuri perhatiannya. Ia adalah Angely Emitasari. Instagram miliknya pun kerap disambangi warganet.

Tepatnya pada 15 September 2019 lalu, Angely Amitasari memenangkan pemilihan kepala Desa Kedungkumpul, Kecamatan Sukorame, Lamongan, Jawa Timur. Ia menjabat Kades di usia 28 tahun.

Sebelum menjadi Kades, Angely Emitasari atau dikenal Angel Emitasari adalah penyanyi dangdut. Ia pernah merilis beberapa lagu dan album, salah satunya berjudul Cinta Hanya Semalam tahun 2018.

Diakui Angely, dirinya tidak pernah sama sekali bermimpi menjadi pemimpin di desanya. Dia berani mencalonkan diri karena dukungan dan dorongan masyarakat.

“Saya maju mencalonkan diri menjadi kades di Desa Kedungkumpul karena dorongan dari masyarakat di desa saya,” kata Angely.

Angely juga sempat viral di media sosial karena unggahannya terkait imbauan bagi warga untuk tetap di rumah selama pandemi Corona. Hal ini kemudian membuatnya memiliki banyak pengikut di Instagram. Hingga saat ini Angely sudah memiliki 100 ribu followers.

Melalui media sosialnya tersebut, Angely kerap membagikan aktivitasnya, Bunda. Mulai dari tugasnya sebagai kades hingga kesehariannya yang lain. Angely juga terlihat tidak segan turun ke lapangan untuk menyapa langsung masyarakatnya.

“Alhamdulillaaah…. PEMDES kedungkumpul Rutin sebulan sekali kegiatan NGAJI BARENG di PENDOPO Balai Desa Alhamdulillaaah,” tulis Angely di salah satu unggahannya.

Bahkan baru-baru ini Angely mengadakan giveaway dalam rangka merayakan ulang tahunnya. Total hadiah yang diberikannya Rp1,4 juta dalam bentuk uang tunai dan sebuah handphone.

Tak sampai di sana, saat ini Angely juga nampaknya mulai menerima tawaran endorse. Namun sejauh ini, baru produk kecantikan saja yang ia iklankan. (yud)

Tonton video berikut:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *