Pedangdut Inul Daratista Pelihara Ikan Puluhan Juta Rupiah

oleh -50 views

PEDANGDUT terkenal Inul Daratista dikenal sukses dan kaya raya. Punya rumah di kawasan elit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Pundi uangnya mengalir selain dari menyanyi, juga dari berbagai macam bisnis.

Maka tidak mengherankan bila Inul memiliki hobi yang mahal. Antara lain, pelantun ‘Goyang Inul’ sejak 17 tahun lamanya memelihara ikan laut. Harganya tidak murah, bahkan ada yang mencapai puluhan juta Rupiah.

Hal itu terungkap saat diwawancarai Irfan Hakim dalam vlog DeHakims yang berjudul ‘Aquarium Air Laut dan Kolam Ikan Inul Daratista Kok Kaya Gini Yaa…. Katanya Orang Kaya,’ yang diunggah belum lama ini.

Inul mengungkapkan, merawat ikan air laut lebih sulit ketimbang air tawar. Karenanya ibu dari Yusuf Ivander Damares itu merogoh kocek yang lumayan besar. Maklum, ikan-ikannya juga terbilang mahal.

Tak tanggung-tanggung, isri Adam Suseso ini menggelontorkan biaya mulai Rp5 juta sampai Rp 10 juta untuk perawatan akuarium air laut. Tentunya uang itu di luar jasa si karyawan.

“Kadang-kadang Rp15 juta, kadang Rp10 juta. Lihat ikannya. Ikannya kan mahal-mahal. Ada yang Rp5 juta, Rp3 juta, Rp12 juta,” jawab Inul.

Dulu kata Inul, Adam Suseno pernah membeli ikan senilai Rp20 juta. Sayangnya, ikan tersebut kini telah mati. (din/fin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *