Kurir Paket Naik Motor Sambil Buka HP, Tewas Disambar Kereta

oleh -7.073 views
KECELAKAAN-KERETA
EVAKUASI: Polisi dan petugas RSUD Arjawinangun dibantu warga mengevakuasi jasad Yasid ke dalam mobil ambulans. CECEP NACEPI/RADAR CIREBON

CIREBON – Nasib nahas dialami kurir paket bernama Yasid (28). Pria asal Blok Karangbaru, Desa Gintung Kidul, Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon, itu tewas tersambar kereta api (KA) di perlintasan KM 200, tanpa palang pintu.

Lokasi kejadian itu berada di Blok Kebonpring, Desa Arjawinangun, Kabupaten Cirebon. Insiden nahas yang menimpa korban teradi pada Jumat siang (23/10) sekitar pukul 12.25 WIB.

Insiden maut itu berawal saat Yasid yang merupakan pengantar barang dari J&T melaju dari Blok Kebonpring Kidul menuju Kebonpring Lor. Sambil jalan melintasi rel kereta api, Yasid membuka handphone (HP) untuk melihat alamat penerima barang paketan.

Baca juga:

Polemik Takhta Sultan Sepuh, Begini Tanggapan Kiai Buntet Pesantren

Rokok Kuli Bangunan Disebut Penyebab Kebakaran Gedung Kejagung

Ibu Sibuk Selfie, Anak Tenggelam

“Korban kurir J&T. Ia sedang lihat map (peta, red) di HP pas lewat rel kereta. Sudah ditegur sama orang duduk di rumah dekat lokasi kejadian. Katanya, mas ada kereta. Tapi, korban tidak denger. Mungkin karena pakai helm,” kata Diya (38) warga setempat.

Akibatnya, korban dan motornya langsung tertemper oleh KA. Korban terpental sampai 30 meter dari lokasi kejadian.

Tubuh korban masi utuh. Sedang motor Honda Scoopy nopol T 6240 YH yang dikendarainya rusak berat.

Lokasi kejadian yang berdekatan dengan masjid, membuat warga yang usai salat Jumat langsung ramai-ramai melihat kejadian tersebut. Tidak lama kemudian, polisi datang ke TKP.

Polisi langsung menghubungi petugas RSUD Arjawinangun untuk mengevakuasi korban sesuai dengan protokol kesehatan.

Di lokasi kejadian, polisi juga memintai keterangan saksi dan mengumpulkan bagian motor yang hancur untuk dibawa ke Mapolsek Arjawinangun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *