Ade Londok Viral Lagi, Bahasanya Jadi Sorotan

oleh -446 views
viral-ade-londok-dihujat-warganet
Tangkapan layar instagram.

BANDUNG – Ade Londok kembali viral dan menjadi buah bibir masyarakat khususnya pengguna media sosial. Kali ini, pria yang juga dijadikan Duta Kuliner oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil itu mendapatkan kecaman karena ulahnya berkata kasar.

Kata-kata kasar Ade Londok pun semakin parah. Ia berulang kali mengucapkan kata-kata kasar dengan menyebut nama binatang.

Kalimat kasar itu diucapkan Ade Londok dalam sebuah video berdurasi pendek yang menyebar di media sosial Facebook dan Instagram.

Dalam video itu, Ade tampak duduk di kursi mobil bagian deoan dengan memakai kaos berwarna hijau. Terlihat juga tali tas kecil berwarna hitam dikenakan oleh Ade.

“Untuk semuanya, ang, yang suka niat-niat bantuin sambil di belakang nusuk, ang, gook, ang, makanya saya viral itu (karena) pinter, jangan suka membodoh-bodohi saya ang, kamu ang,” ucapnya dengan suara keras.

Video Ade Londok yang sedang berucap kasar itu diposting ulang oleh pemilik akun Facebook Imam Noerochman.

“Kamari-kamari ngabully bapak2 nu ngabonceng anakna, bapak gblog cnah. Ieu balesana mangga nilai ku baraya nu kieu patut viral karena pinter cnah,” keterangan yang ditulis akun Imam dalam video berdurasi 18 detik tersebut.

Beragam tanggapan membanjiri kolom komentar video ini. Pada umumnya, warganet geram dan kecewa oleh kelakuan Ade Londok.

Warganet menganggap Ade Londok “Besar Kepala” alias sombong ketika sudah terkenal. Padahal Ia sebelumnya banjir pujian karena mempromosikan makanan khas Jawa Barat, yakni ‘Odading’. (yud/pojok satu)

Tonton video berikut:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *