Mulai Besok Aturan Pembatasan Aktivitas di Kota Cirebon akan Dicabut, Wali Kota Minta Ini

oleh -7.576 views
Wali-Kota-Cirebon-Nashrudin-Azis
Wali Kota Cirebon Nashrudin Azis ditemui di ruang Adipura Balai Kota Cirebon, Senin (26/10). FOTO: DEDI HARYADI/RADARCIREBON.COM

CIREBON – Pemberlakuan penerapan pembatasan aktivitas di Kota Cirebon bakal dicabut. Hal itu dikatakan Wali Kota Cirebon Nashrudin Azis ditemui di Balai Kota Cirebon, Senin (26/10).

“Pembatasan aktivitas rencananya ditarik atau dicabut mulai besok (27/10). Tentunya diawali dengan pertemuan antara pelaku usaha dengan Tim Satgas Covid-19 Kota Cirebon. Saya meminta kepada para pelaku usaha untuk melakukan upaya protokol kesehatan secara disiplin. Jadi, mereka harus menjadi agen gugus tugas Covid-19 dalam penerapan protokol kesehatan,” katanya.

Diungkapkan Azis, dirinya akan melakukan tindakan tegas terhadap pengusaha yang tidak tertib atau yang melakukan pelanggaran.

Baca juga:

Ini Presentasi Tingkat Kepatuhan Masyarakat Laksanakan Protokol Kesehatan di Kota Cirebon

Tak Yakin Meninggal karena Covid, Keluarga Pasien Datangi RSUD Waled

Selain Gus Nur, Polisi Didesak Tangkap Refly Harun

“Sanksinya berupa tindakan tegas menutup tempat usahanya. Mulai besok dan setiap hari saya dikawal dua anggota Satpol PP keliling mengecek tempat-tempat usaha yang ada di Kota Cirebon apakah menerapkan protokol kesehatan atau tidak,” ungkapnya. (rdh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *