Tabrakan, Emak-emak Tergeletak di Jalan Pantura Plumbon

oleh -771 views
Emak-emak-Korban-Kecelakaan-di-Jalur-Pantura
Korban kecelakaan lalu lintas tergeletak di jalan sebelum dibawa ke rumah sakit. FOTO: ISTIMEWA/RADAR CIREBON

CIREBON – Ramai di media sosial (medsos), ada emak-emak mengalami laka lantas dan tergeletak di tengah jalan Pantura Cirebon-Palimanan. Tepatnya, di depan Arhanud, Desa Karangmulya, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon, Sabtu malam (24/10), sekitar pukul 21.45.

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan motor Honda Beat nopol E 3272 IK dengan Toyota Calya nopol E 1377 CM, tidak memakan korban jiwa.

Namun, pengendara Honda Beat yang bernama Rumina (49), warga Desa Kedungsana, Kecamatan Plumbon, mengalami luka-luka dan masih menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Mitra Plumbon.

Baca juga:

Dampak La Nina untuk Kota Cirebon Lemah Hingga Sedang

Jauh Sebelum Viral, Ujang Bustomi Pernah Berhenti Sekolah Kelas 5 SD

8 Kelurahan di Kota Cirebon Rawan Banjir

Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Cirebon, peristiwa tersebut bermula ketika motor yang dikendarai oleh Rumina hendak menyeberang jalan. Namun, dia kurang hati-hati.

Sehingga, korban ditabrak oleh Toyota Calya yang di kemudikan oleh Ali (38), warga Desa Sutawinangun, Kecamatan Kedawung, yang melaju dari Cirebon menuju Palimanan.

Akibat dari kejadian tersebut, motor yang dikendarai Rumina pun terjatuh dan pengendaranya tergeletak di tengah jalan.

Masyarakat setempat dan anggota Arhanud yang sedang berjaga, langsung bergegas ke lokasi dan menyelamatkan korban yang tergeletak di Jalan.

Anggota piket Polsek Depok langsung ke lokasi kejadian. Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Mitra Plumbon untuk mendapatkan perawatan medis.

Sedangkan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas, diamankan sementara di Polsek Depok untuk dijadikan sebagai barang bukti laka lantas.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol M Syahduddi melalui Kanit Laka Lantas AKP Didi Wahyudi Sunansyah membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas tersebut. Anggota sudah ke lokasi kejadian untuk mamastikan.

“Benar, ada kecelakaan. Korban hanya terlihat tergeletak di Jalan. Dia luka ringan,” pungkasnya. (cep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *