Dianggap Tak Sopan, Ade Londok Dicuekin Malih

oleh -41.473 views
malih-ade-londok
Tangkapan layar video TikTok.

SELEBGRAM Ade Londok kembali jadi perbincangan. Sikapnya pada pelawak senior, Malih yang dinilai tidak sopan. Dia pun dicuekin.

Hal ini bermula dari video yang dibagikan Ade Londok ke akun TikTok-nya. Ade mengajak Malih berinteraksi tapi sang komedian mengabaikan candaannya.

Dalam video tersebut, Ade Londok yang memakai pakaian hansip berwarna hijau. Bergaya layaknya petugas, Ade siap mendukung Malih mencalonkan diri sebagai ketua RW. Ade Londok pun meminta rekannya mengabadikan momen dirinya bersama Malih.

“Saya Ade bang, saya mau mencalonkan abang menjadi ketua RW. Hidup bang Malih” kata Ade Londok sambil mengepalkan tangan ke atas.

Siapa sangka, ucapan Ade Londok tersebut hanya dilirik oleh Malih. Komedian 71 tahun itu memilih untuk mengabaikan candaan Ade dengan terus berjalan dan mengalihkan pandangan tanpa menoleh ke arah Ade.

Meskipun dicuekin, pria asal Bandung tersebut terus melanjutkan guyonanannya dan mengikuti langkah Malih. “Siap mohon izin, laksanakan,” kata Ade Londok lalu memberi hormat dan melangkah pergi dengan gaya bak paskibraka.

Video itu rupanya menuai komentar dari netizen. Banyak dari mereka justru mencibir sikap Ade Londok yang dinilai tidak sopan pada komedian berlogat Betawi tersebut. Mereka pun mengingatkan Ade untuk lebih hormat dan bisa menyesuaikan dirinya. (yud)

Tonton video berikut:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *