Viral, Cewek Cabe-cabean Tawuran di Sawah

oleh -5.643 views
cabe-caben-tawuran-mojokerto

SEBUAH video yang memperlihatkan beberapa cewek cabe cabean tawuran viral dan beredar luas di pesan berantai WhatsApp (WA). Video berdurasi 14 detik itu juga ada tulisan tempat lokasi di Bangsal, Mojokerto.

Diduga beberapa cewek yang terlibat baku hantam di jalan cor di tengah persawahan itu merupakan dua geng pelajar sekolah.

Terlihat di video, para perempuan muda itu saling pukul dan jambak sampai ada beberapa yang terjungkal ke jalan cor. Bahkan video itu sempat diupload ke YouTube dan disebar ke grup Facebook oleh akun Dharma Ovisial.

Namun hanya beberapa menit postingan dan unggahan di YouTube hilang diduga dihapus oleh pengunggahnya.

Baca Juga: Mulai Besok Aturan Pembatasan Aktivitas di Kota Cirebon akan Dicabut, Wali Kota Minta Ini

Sementara itu, Kapolsek Bangsal AKP Sulianto memastikan jika video itu tidak ada di kawasan wilayahnya. Itu dilontarkan setelah petugasnya telah melakukan pencarian dan penelusuran tempat seperti yang terlihat di video

“Itu tidak ada. Kita cek yang sesuai lokasi di wilayah Bangsal tidak ada seperti kayak gedung cat merah, terus padi yang masih hijau, padi di daerah Bangsal kan sudah panen,” terangnya.

Sulianto menambahkan, video yang mempertontonkan aksi tidak terpuji para perempuan muda itu viral di media sosial sejak Sabtu (24/10/2020).

“Viral sejak Sabtu kemarin,” pungkasnya. (yud/jatimnow)

Tonton video berikut:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *