BRI Cirebon Kartini Serahkan Hadiah Utama Panen Hadiah Simpedes

oleh -61 views
PEMENANG: Pimpinan Cabang BRI Kanca Cirebon Kartini, Moh Harsono menyerahkan hadiah utama Panen Hadiah Simpedes kepada Nisfu Syahrialdi, Selasa (27/10). FOTO: APRIDISTA S RAMDHANI/RADAR CIREBON

CIREBON – Usai diundi beberapa waktu lalu secara fair dan disiarkan langsung melalui Instagram, kali ini secara langsung BRI Cabang Cirebon Kartini menyerahkan hadiah utama Panen Hadiah simpedes.

Hadiah utama berupa mobil Suzuki Ertiga diserahkan langsung oleh Pimpinan Cabang BRI Kanca Cirebon Kartini, Moh Harsono kepada Nisfu Syahrialdi, pemenang hadiah utama.

Moh Harsono menuturkan, Panen Hadiah Simpedes merupakan program rutin yang digelar dua kali dalam setahun. Tabungan Simpedes sudah menjadi ikon bagi BRI. Bahkan pertumbuhan nasabah simpede terus naik setiap tahunnya.

Oleh karena itu, program undian hadiah ini terus digelar sebagai apresiasi pada para nasabah. Untuk tahun periode pengundian ini saja terdapat 40 juta kupon yang diundi.

Adapun kenaikan nasabah di tahun ini dibandingkan dengan tahun lalu berjumlah 1,600 nasabah atau secara nilai tabungan naik sekitar Rp42 miliar. “Kami berharap setiap enam bulan sekali sesuai dengan program ini ada kenaikan baik jumlah nasabah, utamanya juga dalam nominal top up-nya,” tuturnya.

Pihaknya pun berharap dengan program ini masyarakat bisa semakin mengenal BRI dan bisa terus meningkatkan jumlah top up saldo. Dengan meningkatkan jumlah top up, kesempatan menang pun semakin banyak.

Apalagi pengundian program ini diundi di setiap cabang, sehingga kesempatan menang lebih besar dari pada program yang diundi secara nasional. “Terus tingkatkan top up dana tabungan agar peluang menang program ini lebih besar,” ujarnya.

Sementara itu, pemenang hadiah utama periode 1 Maret s/d 31 Agustus 2020, Nisfu Syahrialdi menuturkan tak mendapatkan firasat apapun sebelum mengetahui mendapatkan hadiah ini. Ia mengaku diberitahu beberapa waktu lalu oleh sang istri. “Istri saya yang kasih tau, saya sama sekali tak ada firasat,” terangnya.

Lebih lanjut, Nisfu menuturkan ia pertama kali membuka rekening ini di tahun lalu. Awalnya bertujuan untuk dana berangkat haji. Kemudian sang isteri mengetahui program Panen Hadiah Simpedes ini. Tak tahu menahu, ternyata hal ini pun memberikan berkah tersendiri.

“Keluarga saya semua memang sudah menabung di BRI sejak lama, untuk saya sendiri baru buka tahun lalu dan ikut serta program ini, sama sekali tak tahu, isteri yang mengurusi ternyata saya dapat hadiah utama, Alhamdulillah rezeki tak terduga di tengah pandemi,” tukasnya. (apr/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *