Dua Motor Tabrakan, Satu Tewas

oleh -1.567 views
KORBAN: Warga setempat menutupi tubuh Rasini dengan koran bekas agar tidak jadi tontonan, sambil menunggu pihak kepolisian datang ke lokasi kejadian. FOTO: ISTIMEWA

CIREBON – Benturan keras antar sepeda Honda Vario nopol E 4087 IF dengan Honda Beat nopol E 2809 LV terjadi di Jalan Bunut-Jamblang. Tepatnya di Desa Kasugengan Lor, Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon, Selasa siang (27/10) sekitar pukul 14.00 WIB.

Akibatnya, pengendara Honda Vario yang bernama Rasini (42) warga Desa Warukawung, Kecamatan Depok dilaporkan tewas. Sedangkan pengendara Honda Beat Azmi (21) warga Desa/Kecamatan Depok dan Khoir (19) warga Desa Depok mengalami luka cukup serius. Keduanya kini menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Mitra Plumbon.

Informasi yang dihimpun Radar Cirebon, peristiwa kecelakaan tersebut bermula ketika Honda Vario melaju dari arah Bunut menuju ke Jamblang. Setibanya di lokasi kejadian, motor yang dikendarai oleh Rasini hendak belok kanan menyeberang jalan.

Nahas, dari arah yang berlawanan, muncul Honda Beat yang dikendarai oleh Azmi dengan kecepatan tinggi. Akibatnya kedua kendaraan saling bertabrakan, dan masing-masing pengendaranya terpental.

“Peristiwa ini karena kurang hati-hatinya pengendara Honda Vario. Saat melaju dari Bunut ke Jamblang, dia belok kanan dan menabrak motor Honda Beat yang melaju dari arah berlawanan,” Jelas Kapolresta Cirebon Kombes Pol M Syahduddi melalui Kanit Laka Lantas AKP Didi Wahyudi Sunansyah.

Akibat benturan keras itu, banyak masyarakat yang berdatangan. Namun tidak ada yang berani menyelamatkan korban. Terutama Rasini, lantaran tergeletak tak sadarkan diri dan terlihat sudah tak bernafas. Warga setempat hanya bisa menutupi tubuh Rasini dengan koran bekas agar tidak jadi tontonan. Sambil menunggu pihak kepolisian datang ke lokasi kejadian.

Tidak lama kemudian, anggota Polsek Depok datang dan mengevakuasi korban agar mendapatkan perawatan medis. Sayangnya, Rasini tidak kuat menahan luka, sehingga merenggangkan nyawa.

“Rasini luka berat dan meninggal di RSUD Arjawinangun. Sedangkan dua korban lainnya dibawa ke Rumah Sakit Mitra Plumbon,” kata Kanit Laka Lantas AKP Didi Wahyudi Sunansyah.

Beberapa menit kemudian Unit Laka Polresta Cirebon datang melakukan olah TKP di lokasi kejadian, dan memerikasa beberapa  saksi. Kedua motor korban yang terlibat kecelakaan lalu lintas juga dibawa untuk dijadikan sebagai barang bukti laka lantas. “Motor yang terlibat kecelakaan lalu lintas diamankan sementara di Mapolsek Depok untuk dijadikan sebagai barang bukti laka lantas,” pungkas Kanit Laka Lantas AKP Didi Wahyudi Sunansyah. (cep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *