Tiang PLN di Suranenggala Nyaris Roboh Ditabrak Mobil Boks Plat Jakarta, Pelaku Langsung Kabur

oleh -268 views

CIREBON – Tiang listrik nyaris roboh di Jalan Pantura Cirebon-Indramayu, tepatnya di Blok Sempangan, Desa Karangreja, Kecamatan Suranenggala, Kabupaten Cirebon, Jumat (30/10).

Penyebabnya, kecelakaan tunggal mobil truk boks yang tidak diketahui identitasnya karena melarikan diri. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 06.30 WIB.

Cuaca ketika itu gerimis, banyak warga masih berada di dalam rumah. Sehingga, tidak ada yang bisa menghentikan mobil truk untuk berputar arah dan kabur setelah menabrak tiang listrik.

Baca juga:

Hujan Disertai Angin Kencang Landa Wilayah Cirebon, Pos Pengamanan Maulidan Terseret 100 Meter

Lalu Lintas Jl Tuparev Tersendat-sendat

Kuwu Mencuri di Pabrik Kosong, Ditangkap setelah Buron 9 Bulan

Mayat Orok di Pintu Air Matangaji

“Saat kejadian sekitar pukul 06.00 lebih saya di belakang rumah. Hanya dengar suara benturan kerasnya saja. Kabel tiang listrik juga ada ketarik. Saya lihat ke depan, tiang listrik mau roboh,” kata warga setempat pria berumur 55 tahun yang namanya tidak mau ditulis.

Untungnya, lokasi kejadian dengan posko PLN Kapetakan cukup dekat. Sehingga petugas PLN segera datang.

Kabel listrik yang menghambat pengendara langsung ditopang menggunakan bambu. Sehingga, pengendara bisa melintasi jalan, meskipun harus menepi.

Nyaris robohnya tiang listrik tersebut disebabkan ditabrak truk boks yang melaju dari arah Cirebon menuju ke Indramayu. Mobil tiba-tiba oleng ke kiri jalan dan menabrak tiang listrik. Sopir yang tidak terluka serius langsung beputar kabur ke arah Kota Cirebon.

“Padahal kaca mobil pecah, bagian depan juga pengok. Cuman, karena gak ada yang menghentikan dan cuaca gerimis, sopir putar arah melarikan diri. Katanya mobil plat Jakarta,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *