Ungkap Aksi Brutal Geng Motor di Plered, Polisi Periksa 3 CCTV

oleh -1.032 views
Aksi-Brutal-Geng-Motor
Kapolsek Plered melakukan pendalaman kasus geng motor di wilayah hukumnya dengan memeriksa sejumlah saksi dan korban. Foto: Istimewa

CIREBON – Unit Reskrim Polsek Plered terus mendalami kasus pembacokan terhadap tiga warga Desa Kaliwulu, Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon. Sejumlah CCTV yang merekam gerombolan pelaku sudah diamankan, dan sedang dipelajari penyidik.

Kapolsek Plered AKP Komar mengatakan, setelah kejadian itu, dakukan penyelidikan dan mencari CCTV yang ada di jalan. Terutama, jalan yang dilintasi kelompok bermotor yang melakukan penganiayaan terhadap warga Desa Kaliwulu. Totalnya, sebanyak tiga CCTV yang ada di jalan, sudah diamankan untuk dipelajari.

“Kita sudah mengamankan tiga CCTV dari Desa Trusmi Kulon satu dan dua dari Desa Kaliwulu. Tentunya, CCTV merekam kelompok mereka. Dari rekaman itu, ada 12 motor, dengan jumlah 24 orang. Untuk identitasnya, kita masih mempelajarinya,” ujarnya.

Baca juga:

Kuwu Mencuri di Pabrik Kosong, Ditangkap setelah Buron 9 Bulan

Pohon Berusia Ratusan Tahun Tumbang, Timpa Mobil dan Rumah

Nilai BLT Tahap Tiga Berkurang

Selain itu, polisi sudah memeriksa enam orang saksi. Termasuk para korban.

“Saksi sudah kita periksa 6 orang. Sedangkan barang bukti lainnya yang kita amankan berupa baju yang ada bercak darah korban, dan tiga CCTV yang masih kita pelajari,” sebutnya.

Kapolsek menyampaikan, korban dan pelaku tidak saling kenal. Sehingga, polisi menduga motif kejahatan yang dilakukan pelaku belum jelas.

“Motif pelaku melakukan pembacokan belum jelas. Mereka tidak saling kenal dan tidak ada permasalahan apa pun sebelumnya. Kita menduga mereka melakukan penganiayaan secara membabi buta atau secara acak,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *