Istri Isi Bensin Dalam Botol, Suami Perbaiki Kompor, Percikan Api Hanguskan Seisi Rumah Warga Mayung

oleh -893 views
Rumah-Warga-Mayung-Hangus-Terbakar
Rumah tinggal merangkap tempat usaha bengkel dan bensin eceran milik Carmisi di Desa Mayung, Blok IV RT 02 RW 04, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon terbakar, Sabtu (14/11). FOTO: IST

CIREBON – Rumah tinggal merangkap tempat usaha bengkel dan bensin eceran milik Carmisi di Desa Mayung, Blok IV RT 02 RW 04, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon, hangus terbakar.

Keterangan yang dihimpun radarcirebon.com menyebutkan, kebakaran tersebut terjadi Sabtu pagi (14/11), sekitar pukul 07.00 WIB.

Kejadian berawal saat kstri dari pemilik bengkel sedang menuangkan bensin ke dalam botol.

Baca juga:

Viral Suami Istri Bunuh Diri Terjun dari Apartemen, Begini Penjelasannya

Klaster Apotek di Kota Cirebon, Ada 5 Positif Covid-19

Beredar Isu Gelombang Panas Kini Landa Indonesia, Begini Penjelasan BMKG

Sedangkan, di sampingnya suami yang merupakan pemilik bengkel sedang memperbaiki kompor. Ketika korban mengecek kompor kemudian menyalakannya, kecelakaan mulai terjadi.

Percikan api dari kompor itu langsung menyambar uap bensin yang sedang dituangkan ke dalam botol tersebut. Akibatnya api dengan cepat menyambar dan membakar rumah tersebut.

Warga sekitar yang tahu ada kebakaran langsung berdatangan dan berusaha memadamkan api dengn alat seadanya. Karena api makin membesar, warga menghubungi Pos Jaga Damkar Gunung Jati.

Api berhasil dipadamkan setelah dua unit tiba di lokasi kejadian. Kebakaran tersebut mengakibatkan korban mengalami kerugian sekitar Rp100 juta.

“Tidak ada korban meninggal dalam peristiwa, hanya 2 orang mengalami luka bakar kakinya. Selama pemadaman api kami dibantu oleh warga sekitar serta anggota TNI dan Polri,” ujar Kepala Dinas Damkar Kabupaten Cirebon Abdullah Subandi melalui Kasi Tanggap Darurat Kebakaran Eno Sujana kepada radarcirebon.com, Sabtu (14/11).

Eno menuturkan, matrial yang terbakar yakni seisi rumah dan satu unit sepeda motor merek Honda Supra. (rdh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *