Wow..Seharga Satu Mobil, Biaya Prank Deddy Corbuzier ke Igun

oleh -63 views
Deddy Corbuzier. Foto Dok. JawaPos.com

PRESENTER Deddy Corbuzier sukses membalaskan dendamnya kepada Ivan Gunawan. Deddy melampiaskan dendamnya dengan sengaja menaruh papan reklame berisi promosi podcast YouTube miliknya di mana pun Igun -sapaan Ivan Gunawan- berada.

“Saya cek dia tuh arahnya ke mana aja, saya pasang di arah pulang ke rumah dia saya pasang, dia mau keluar kota, saya pasang, mulai deh tuh dia marah,” kata Deddy saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/11/2020).

Aksi jahil Deddy berawal dari promosi podcastnya yang ia lakukan melalui sebuah papan reklame. Namun, iklan reklame itu justru diledek oleh Igun hingga membuat Deddy semakin niat untuk kembali melakukan aksi usilnya tersebut.

“Awalnya memang promo podcast, karena dia mancing, dia marah-marah, ya udah kita prank sekalian,” ujarnya.

“Dia marah-marah ‘nggak usah macam-macam lo’,” lanjutnya.

Saking niatnya, ayah Azka Corbuzier itu sampai memasang papan reklame besar di dekat rumah Igun serta menyewa reklame berjalan untuk mengikuti kemanapun rekannya itu pergi.

Deddy yang tak main-main dalam melakukan aksi prank-nya itu bahkan harus merogoh kocek dalam-dalam untuk memasang reklame yang setara dengan harga satu buah mobil.

“Ya (senilai) satu mobil lah,” tutur mantan suami Kalina Oktarani itu.

“Kalau dibilang ini kan saya mengiklan kerjaan saya, jadi maksudnya masuk marketing juga,” sambungnya.

Deddy juga mengetahui jika Igun tengah menyusun aksi serupa kepada dirinya. Meski penasaran dengan aksi apa yang akan dilakukan oleh Igun, Deddy juga mengaku cukup khawatir atas aksi yang akan diberikan rekannya itu terhadap dirinya.

“Ya deg-degan sih, tapi kita tunggu dia ngelakuin apa,” aku Deddy.

Meski demikian, Deddy mengatakan bahwa apa yang dilakukannya masih akan terus berlanjut. Mantan pesulap itu bahkan telah menyiapkan rencana untuk menjahili Igun selama sebulan ke depan.

“Dan ini belum selesai, masih ada rangkaian, saya udah bikin plan satu bulan,” tambah pria berusia 43 tahun itu. (sdi/fin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *