Beredar Screenshot Ust Maheer Hina Habib Luthfi bin Yahya

oleh -3.073 views
ustad-maheer-hina-habib-luthfi
Tangkapan layar Twitter.

SEBUAH tangkapan layar yang diduga cuitan lama Ust Maheer At-Thuwailibi jadi perbincangan. Pasalnya, kata-kata dalam unggahan Twitter itu diduga mengejek Habib Luthfi bin Yahya.

Tangkapan layar tersebut diungkit netizen. “Iya tambah cantik pakai jilbab. Kayak kyai nya banser ini ya,” demikian tulisan dalam unggahan tersebut.

Nampak dalam tangkapan layar tersebut foto Habib Luthfi bin Yahya menggunakan sorban.

Sontak atas unggahan itu warganet bereaksi keras.

Beberapa akun lainnya juga tak habis pikir dengan maksud unggahan dari Maheer tersebut. Meski demikian tidak sedikit pula yang menyebut Maheer hanya mencari sensasi.

Tidak sedikit warganet yang mempertanyakan cuitan tersebut. Padahal ia seringkali meminta publik agar menghormati Habib Rizieq yang merupakan cucu Nabi Muhammad.

Sementara itu, Ust Maaher At-Thuwailibi membantah dirinya telah menghina Habib Luthfi bin Yahya.

Baca Juga: Disebut Lont* Nikita Mirzani akan Laporkan Ustaz Maaher

Hal itu disampaikan oleh Maaher melalui akun Twitter miliknya @ustadzmaaher_.

“Soal foto Habib Luthfi yang digoreng cebong untuk menyudutkan saya, itu sudah lama. Tidak ada penghinaan sama sekali di sana. Dia menghina saya dengan mengatakan ‘tambah cantik pakai jilbab ya lo Maher’. Lalu saya balas komen dia itu dengan menampilkan foto Habib Luthfi yang pakai sorban persis saya. Dia menghina saya pakai sorban di kepala dengan mengatakan ‘pakai jilbab’, maka saya katakan bahwa Habib Luthfi idola dia faktanya juga pakai sorban yang sama seperti saya,” demikian tweet Maheer. (yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *