Disebut Hina Habib Luthfi, Begini Klarifikasi Ust Maaher

oleh -563 views
ust-maaher-habib-luthfi
Tangkapan layar Twitter.

UST Maaher tengah jadi sorotan. Sebuah tangkapan layar komentar di Twitter yang disebut hina Habib Luthfi bin Yahya tengah viral. Unggahan itu pun memantik reaksi keras dari netizen.

Atas beredarnya tangkapan layar itu, Ust Maaher menyapaikan klarifikasi lewat akun twitternya. Begini jawabannya.

Menghormati seluruh habaib adalah kewajiban. Tapi mencari Habib mana yang diidolakan, itu pilihan. Manusia punya beragam persepsi.

Saya menghormati Habib Luthfi sebagai Dzurriyah Nabi. Soal foto Habib Luthfi yang digoreng cebong untuk menyudutkan saya, itu sudah lama.

Tidak ada penghinaan sama sekali di sana. Dan itu bukan Twit saya, tapi balasan saya terhadap komen seorang pecinta Habib Luthfi di kolom komentar. Bedakan antara Twit dengan balasan terhadap komentar.

Baca Juga: Disebut Lont* Nikita Mirzani akan Laporkan Ustaz Maaher

ustad-maheer-hina-habib-luthfi
Tangkapan layar Twitter.

Ada akun pecinta Habib Luthfi yang profilnya menghina saya di kolom komentar dengan menampilkan foto saya pakai sorban di kepala. Dia menghina saya dengan mengatakan “Tambah cantik pake jilbab ya loe Maaher.”

Lal saya balas komen dia itu dengan menampilkan foto Habib Luthfi yang pakai sorban persis saya.

Pukulan telak buat dia. Dia menghina saya pakai sorban di kepala dengan mengatakan pakai jilbab. Maka saya katakan bahwa Habib Luthfi idola dia pada faktanya juga pakai sorban yang sama seperti saya.

Jahatnya, komen dia yang lebih dulu menghina saya itu tidak mereka screen shoot.

Itu kejadiannya. Terima kasih. (yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *