Gus Miftah Sindir Ust Maaher: Kalau Ditangkap Polisi, Jangan Bilang Kriminalisasi Ulama

oleh -873 views
ustad-maheer-hina-habib-luthfi
Tangkapan layar Twitter.

JAKARTA – Gus Miftah memberi peringatan kepada Ustad Maaher imbas beredarnya tangkapan layar pernyataan di Twitter yang diduga mengejek Habih Luthfi bin Yahyah.

“Jangan sampai ada laporan hukum Anda ditangkap polisi kemudian, Anda mengatakan ini namanya krimininalisasi ulama. Hei Ustadz Maaher mana ada namanya kriminalisasi ulama kalau Anda berbuat kriminal kemudian ditangkap polisi. Ini bukan kriminaliasi agama, tapi proses hukum kepada ulama yang kriminil,” katanya.

Gus Miftah mengatakan, dia selalu menghormati Habib meskipun berbeda pandangan. Termasuk Habib Rizieq.

Baca Juga: Disebut Lont* Nikita Mirzani akan Laporkan Ustaz Maaher

“Bisa jadi saya berbeda pendapat dengan Habib Rizieq, tapi saya sangat menghormati beliau. Karena dikatakan haram masuk surga orang-orang yang dzalim dan membenci para habaib. Saya sangat menghormati beliau, dan saya punya prisip, hormat itu harus lebih didahulukan daripada taat,” katanya.

“Dan Anda catat, enggak mungkin seorang Habib Lutfi merespons apa yang Anda katakan. Karena beliau memandang dengan kacamata kasih sayang. Penghinaan mu terhadap guru kami tidak akan mengurangi kemuliaan guru-guru kami. Tapi awas kalau ini terus Anda lakukan, umatnya kemudian tidak terima dengan yang Anda sampaikan,” pungkasnya. (dal/fin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *